Ngidam ke Ubud..

Hehehe ini mah bukan ngidam kaya’nya..emang emaknya aja gatel pengen jalan-jalan..tapi yang kepikiran cuma pengen ke Ubud..

pengennya siy ngerasain hotel kaya’ pas Honeymoon..apa daya hotelnya mahaaaal..sayang juga duitnya klo buat hotel doank..

Jadi lah berhari-hari browsing hotel ampe pusing sendiri..soalnya kepentok budget hihi..pokoknya liburan kali ini ngirit deh..Nyari hotel yang bagus tapi ga mau yg mahal2, yang penting hati senang lah..niat dua malem di Ubud akhirnya dibatalin mengingat hotel di ubud yg gue mau mahal semua..hahaha akhirnya pindah hotel 3x deh demi ngirit..

beli tiket juga pake mileage karena kebetulan mileagenya mau expired dan lagi ada promo diskon 25% buat penerbangan domestik..lumayan banget..

Alhamdulillah “ngidam”nya kesampean bisa ke Ubud..menikmati hotel yg mirip ama hotel waktu honeymoon..hihihi..

Lengkapnya cerita liburannya lanjut di postingan berikutnya yah..

BheBoth

One thought on “Ngidam ke Ubud..

  1. Pingback: Penghujung Tahun.. | welcome to my words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s