Nara sakit..hiks..

pertama kali Nara dikasi alat buat masukin infus..hiks..sedih bener rasanya..gara2 sepulang dari jalan2 ke Bangkok..qta nyampe jakarta itu minggu dini hari, nyampe rumah jam 2 pagi..seharian tidur dan istirahat di rumah..Seninnya Nara tetep main kaya’ biasa, dan ga tidur siang, malemnya pun ga tidur cepet, jam 10 baru tidur..

Selasa tetep ceria kaya’ biasa, sorenya les musik di Yamaha, masi ceria..dan malem itu gue mau ketemu temen di Plaza Semanggi, pas di sana pun Nara heboh lari2 dan ketawa2..pulang dari Plaza Semanggi, di tengah jalan Nara merengek minta digendong ama gue..tapi karena gue nyetir, jadi akhirnya dia dipangku ama mbaknya di kursi belakang dan ketiduran..

Sampe rumah dipindahin ke gendongan gue, dan gue rasain badannya panas..gue cek suhunya 38.9 dercel..huhuhu..kasian anak mama jadi sakit..*maap ya nak* Continue reading

Advertisements

Nara udah 2 tahun sekarang..

Udah lama juga niy gue ga ngebahas milestonesnya Nara..terlalu sibuk ama kerjaan *NOT* hihi..Alhamdulillah..Nara makin pinter di umurnya yang 2 tahun ini..makin banyak perbendaharaan katanya..udah bisa mulai bikin kalimat, walopun terputus2..misalnya niy “mama, pabrik, kerja” maksudnya tuh mama ke pabrik buat kerja..trus belakangnya Nara tambahin “ikuutt” hahaha..dia emang hampir selalu pengen ikut kalo gue ke pabrik..jadi tiap berangkat pagi atau siang abis istirahat, Nara suka ikut ke pabrik..Dia maen di kantor aja siy..gambar2, maenan telfon..ya paling 15-20 menit kemudian dia dah minta pulang lagi..hehe..cuma pengen anter mamanya aja kayanya.. *GR* Continue reading

ke dokter lagi..

terakhir Nara ke dokter pas pulang dari KL gara2 batuk ga sembuh2..sejak itu lom ke dokter lagi..karena lom ada jadwal imunisasi, dan gue ga sempet bawa dia ke posyandu..abis jadwalnya cuma 1x sebulan hari rabu n pagi pula..huhu..

kemaren (dari sabtu siy tepatnya) Nara demam, sabtu sore pas lagi jalan2 ke plaza semanggi tiba2 anget, gue ampe bela2in beli termometer karena yg punya Nara ga dibawa..dan bener aja suhunya 38.2 dercel..hiks..yauda cepet2 pulang..sampe besoknya masih tinggi jg demamnya ampe 38.9 dercel..walopun Nara ga ky anak sakit siy..tetep mau makan, minum, maen2 ampe keringetan..hehehe..

hari senin, udah turun panasnya, tapi senin sore mulai naek lagi, ampe selasa pagi juga masi demam, but then again Nara baik2 aja, ga lemes, masi ceria, masi mau makan n minum..tapi berangsur2 turun dan selasa siang-sore udah ga demam lagi..

sedikit lega, tapi gue tetep kepikiran, karena agak aneh..Alhamdulillah ga ada batuk-pilek, tetep ceria, mau makan-minum, tapi badannya demam..Nara ga pernah bgtu..biasanya klo demam rata2 pake batuk atau pilek, dan agak lemes, maunya tiduurrr aja..jadi setelah konsul ama dsa Nara via sms, diputuskan malemnya tetep konsul ke rumah sakit.. Continue reading