Cotton On..

Maap ini mau nyebar racun..Ini gara2 kemaren ke Singapore cuma 2 malem, takut ga sempet buat belanja ke Cotton On Outlet..akhirnya gue belanja Cotton On online via websitenya..

Gampang banget siy belanjanya..tinggal klik2 n kirim ke alamat temen gue yang di Singapore aja, plus free shipping utk area Singapore klo belanja di atas 50 S$..lumayan banget..

Akhirnya kalap lah gue..nyenenginnya di website Cotton On itu ada pilihan “not more than 5$” atau “not more than 10$” jadi tinggal klik itu langsung keluar deh gambar barang2 yg murah2..

Beli lah sepatu harga 5$, sendal 2$, baju 10$..aaackkkk! Kalap dan ketagihan heehe..abis belanja itu eh dikirimin voucher diskon 30%, gimana ga tambah pengen belanja tuh? Hihihi

20130507-124448.jpg

Dan ini celana n sendal favorite dari hasil belanja kemaren..looooveee it! Super comfy..

Next time mau coba belanja online tapi kirim ke alamat Indonesia aja, semoga ongkirnya masi reasonable..

So who wants to shop with me?

BheBoth

bed room make over..

sejak Nara umur 3 tahun, gue udah berencana mau mengganti perabotan di kamar Nara..crib n baby taflenya udah kadaluarsa..hehe..maksudnya udah ga cocok buat anak segede Nara..dan gue pengen membiasakan Nara tidur sendiri mulai umur 3.5 tahun (and we still working on it *sigh*)

So bulan puasa lalu akhirnya gue berhasil me-make over kamar tidurnya Nara..setelah tawar-menawar dengan tukang yg direkomendasiin temen2, sayangnya tidak ketemu kata sepakat jadi lah gue hunting yang keliatan mata aja deh..sempet liat salah satu toko furniture anak di Gandaria City, tapi menurut gue over priced jadi dicoreeeet..trus liat ke Informa, eh ada yg lagi promo..masuk budget banget dan yg didapet lumayan banyak.. Continue reading

Sepatu Batik..

I got my first Batik Shoes..and I love it..
Thanks to Bulan, the owner of moon addict..

Sebenernya gue kenal Bulan dari sahabat gue Ami..nah pas Ami kasi tau Bulan punya usaha sepatu, tertarik lah gue pengen nyoba pesen..pas liat2 facebooknya Bulan..ya ampuun kok lucu2 amat itu yaaaaa..

berhari-hari mantengin foto2 di facebooknya Bulan, akhirnya gue memutuskan buat order Batik Jeans Wedges..sengaja minta warna fuschia karena gue lagi demen banget ama warna ini.. 🙂

Karena sepatu ini made to order, jadi memang tiap awal-pertengahan bulan dibuka orderan, dan sepatunya akan selesai bulan depannya..harus sabar menunggu karena sepatunya khan customised jadi bisa disesuaiin ama selera qta..

Nah sebulan kemudian sepatunya datang..ah lucu sekali..Senangnya! udah ga sabar mau dipake..Tapi pas dicoba, hiks kok kekecilan? huhu..emang siy ukuran kaki gue ini agak aneh, jadi jari-jari kaki gue itu panjangnya ga standar, jadi yang harusnya no. 39 itu pas, eh di gue masi kekecilan, karena jari2 gue ketekuk..huhu

Pas gue laporan ke Bulan, dia langsung berbaik hati mau mengganti ke ukuran yang lebih gede tanpa gue minta..aaaah baiknyaaaa..dan semalem sepatu penggantinya datang..and it fits perfectly..I Love It..!

Senang sekali punya sepatu cantik buatan asli Indonesia, kreasi anak muda dan yang pasti nyaman dipake dan ga pasaran..

Thank U bulan for the lovely shoes..

BheBoth

Nara in Stripes..

percakapan sehabis mandi

Gue : Nara mau pake baju apa?

Nara : ehmm..garis-garis..

Gue : *sambil pegang baju garis hitam putih* yang ini?

Nara : iya..*nyengir*

Gue : bawahnya pake apa?

Nara : celana aja..

Gue : yang mana? warna apa?

Nara : garis-garis..

Gue : *berkerut* *sambil pegang celana garis biru donker-putih* yang ini?

Nara : iya..*nyengir lebar*

Gue : yakin mau pake baju garis2, celananya garis2 juga?

Nara : iya..bagusssss..

Gue : *nyengir* ok deh.. Continue reading