Current Fave..

20140314-140942.jpg

Bukan iklan yah ini..

Emang pas hamil yang sekarang ini, mulut gue tuh berasa paiitt mulu..kalo makan permen lain udahannya malah tambah pait..

Nah gue dikasi tau permen ini ama sahabat gue..dan ternyata cucok..mungkin karena sugar free kali yah jadinya ga bikin mulut gue pait..lom nyoba permen sugar free lainnya siy..karena udah cocok ama yg ini jadi ini aja yang dibeli terus..

Emang agak mahal siy ini permen..paling murah pernah nemu di Indomart lagi promo jadi Rp. 14.500 (normalnya Rp. 18.500), kalo di C4 atau Guardian bisa Rp. 20.500-21.500..

Demi ga mual n ngilangin mulut pait tak apa lah dibeli aja permen mahal ini..siapa tau ada yang senasib ama gue, cobain permen ini deh..hope it helps..

BheBoth

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s