Ramadhan..

Bulan Ramadhan buat gue identik dengan martabak telor..ga jauh2 dari makanan deh..hehe kenapa begitu? karena martabak telor itu jadi menu buka puasa gue TIAP HARI selama bulan puasa..ga bosen apa both? jawabnya TIDAK..hihi

Emang martabak telor langganan gue ini bumbunya beda ama tukang martabak telor dimana2, dari yang murah ampe yang mahal, ga ada tuh yang sama bumbunya ama si tukang martabak telor langganan..kuah bumbunya tuh kental dan rasanya enaaak, gurih2 gimana gtu ya..

Jadi biasanya gue udah deposit *halah* di awal minggu ke si tukang martabak telor, dan tiap sore menjelang magrib, martabaknya tinggal diambil, tanpa perlu nunggu lagi..karena kalo bulan puasa tau sendiri khan orang yg beli makanan bejubel n antri..hehe..Ehm puasa belom mulai udah ngomongin makanan..jadi laper..

 

Mohon Maaf Lahir dan Batin ya

Semoga ibadah puasanya lancar

dan qta semua diberikan kesehatan dan kebahagiaan

yang berlimpah di bulan Suci ini..

 

 

BheBoth

Advertisements

Arabian Night at La Piazza..

Hari selasa kemaren pas tanggal 17 agustus, Ibu khan ultah..nah qta rencananya mau makan bareng..tapi berhubung gue ada acara lomba 17an dulu, jadinya nyusul ke La Piazza..

jadi di area La Piazza ini dibikin sedemikian rupa ala arabian night, ada tenda-tenda makanan berderet-deret..dengan berbagai macam makanan yang terkenal di jakarta..dari mulai domba afrika, nasi goreng kambing kebon sirih, bebek kaleyo, gado-gadi bu aam, mie ayam, sop buah, martabak n roti cane, klapertaart, nasi kucing sambel gledek, macem-macem deh..

harganya siy variatif banget, tapi menurut gue agak mahal ya..mungkin kalo beli makanan yang sama di luar, harganya ga nyampe semahal itu..contohnya domba afrika + nasi dihargain 30 ribu..nasi kucing sambel gledek 8 ribu, sop buah 12 ribu, mie ayam 12 rb..hehe..mayan ya..


Continue reading