Busy Lebaran..

Hai hai..

Maap lahir batin semuanya..

How’s your holiday? Sekarang udah back to reality atau masih cuti? Hehe semoga liburan lebarannya menyenangkan, semoga yang pake ART ga diPHPin ya, semoga ARTnya balik kerja abis lebaran ini.. *amiinn*

Libur lebaran kemaren sibuk banget deh..apalagi pas hari pertama & kedua..isshh udah kaya’ bis AKAP..

  

Hari pertama Sholad Ied di Pondok Gede di mesjid deket rumah Ibu Mertua, jam 8 kita cuss ke Bogor ngumpul di rumah Emak (nenek gue) sekeluarga besar nyokap gue, abis dzuhur kita cuss ke Ciledug ke acara kumpul keluarganya hakim..

Pulangnya ditawarin hakim “kamu ada yang mau didatengin ga deket2 sini? Mumpung uda di sini”, pas liat waze, eh ke IKEA deket banget nih..jadi lah kita mampir ke IKEA yang ternyata ramenya kaya’ pasar..hahaha orang2 pada ga lebaranan apa yah? 😝😝

Besoknya Lebaran hari kedua rencana brkt jam 6 ke Bandung, tapi telat bangun jadi baru berangkat jam 7.30an, nyampe bandung jam 11 kumpul keluarganya Hakim lagi..abis dzuhur kita cuss ke Ciputat ke acara kumpul keluarga bokap, lanjut abistu ke Bintaro ke rumah Ortu kakak ipar gue..mantaaab yaaa rutenya? Hahaha..

Emang banyak yang mesti didatengin siy, tapi jadinya kurang khusyuk gitu lebaranannya serba buru-buru, ga bisa ngobrol banyak, ga bisa catching up ama sodara-sodara lebih lama..emang enaknya tuh sehari di satu tempat aja biar puas..besoknya ke tempat lain..jadi bisa lama lebaranannya..dulu pernah tuh bgtu pas pemerintah ngumumin lebarannya mundur sehari..haha

Walopun cuma sebentar2 ketemu sodara, yang penting bisa silaturahmi ya..Semoga ibadah kita di Ramadhan taun ini diterima Allah SWT ya..semoga masih dikasi kesempatan buat ngerasain Ramadhan taun depan..Amiin..

  
BheBoth

The essentials..

Buat yang hobby jalan-jalan kaya’ gue, rasanya wajib punya tas atau pouch buat nyimpen barang-barang penting..

Salah satu yang paling penting pas lagi jalan-jalan adalah obat-obatan buat anak, termometer, my fave essential oils, dan ga lupa cairan buat softlens..ga boleh ketinggalan deh..

Biasanya gue bawa 2 pouch, 1 pouch isi essential oils, 1 pouch lagi isi obat-obatan dan lain2nya..Nah sekarang GabaG (brand lokal trendsetternya breastfeeding bag), ngeluarin oil bag yang bisa buat nyimpen first aid kit juga..me love it..jadi ringkes cukup bawa 1 tas ini semuanya bisa dibawa deh..

  
   
Merk GabaG emang uda lama jadi favorit gue, breastfeeding bagnya yang udah berubah fungsi jadi tas tempat isi cemilan & minuman buat anak-anak tiap jalan-jalan..ga pernah absen deh kemana-kemana dibawa..

Nah oil bagnya GabaG kayanya bakal gitu juga nih..secara semua perintilan penting bisa dicemplungin jadi satu, pasti gue bawa kemana-kemana terus hehe..

Loveeee it..
BheBoth

REGA is Turning Two..

Happy birthday my baby boy..

We love you so much anak bayi kesayangan mama papa kakak..

Semoga selalu dilimpahi nikmat sehat & bahagia selalu ya nak..

   
   
Rega tiup lilin, tapi ada satu lilin yang ga mati2 haha..Mickey Mouse Nutella velvet cake by @dapurQ yummy dan Rega doyan cakenya yeay..

Selamat ulang tahun ya sayang..😘
BheBoth

Piknik 7wndrsΒ 

  
Senangnya weekend kemarin bisa liburan bareng 7wndrs lagi..terakhir 3 tahun lalu kita liburan bareng ke Bandung..kali ini kita ke Lembang..haha masih seputaran Bandung juga yah.. *ga kreatip*

Liburannya buat nyenengin anak-anak juga jadi kita mampir ke Farm House & D’ranch..anak-anak happy banget bisa main bareng..naik kuda, lari-larian, pas di Villa Osmond juga seru bisa berenang & seseruan main barengan..

   
    
   

 
Pas udah di Villa Osmond, kerjaan kita ngumpul di dapur ngobrol sambil makan haha..trus ternyata ada ruang karaoke yg bisa dipake (ga bayar lagi hihi) jadi lah kita karaokean ampe jam 11 malem haha abistu tetep lanjut ngobrol ampe jam 1.30 pagi hahaha

    

Dan saya dikasi bday surprise hihi disuruh tiup lilin yeaaay..senangnya hihi maaciiyyy ya gals..

Walopun liburannya cuma semalem tapi senang banget..emang lebih seru kalo pergi ramean gini nginepnya di villa gini yah jadi bebas deh anak-anak mau main bareng..emaknya juga bebas mau ngerumpi ampe pagi haha..

Paling tinggal nunggu panggilan para suami kalo ada bayi yang mewek haha..Happy wife, Happy Life khan ya mottonya? Hihi

Thank u semuanya buat liburan serunya..tahun depan kita jalan-jalan lagi yaaaa..love u all my 7wndrs..

  Happy faces..

BheBoth

God is Good..Life is Good..

Alhamdulillah..

Ga ada kata lain yang bisa mendeskripsikan gimana senengnya gue dua hari ini..

Kemarin tgl 31 Mei, wedding anniversary yang ke-8..ga berasa ya hehe..Alhamdulillah semoga dipanjangkan jodohnya sampai di surga ya..amin..semalem kita dinner di K22 Bar Fairmont Hotel..tempatnya siy lumayan ya karena bisa liat pemandangan kota jakarta..tapi makanannya kurang cocok yah..porsinya kecil bangettt..😝😝

Hari ini ulang tahun gue yang ke 34 tahun..hahaha wes tuekkk..Alhamdulillah suami saya memang paling demen kasih surprise..sebenernya uda dibeliin kado jauh2 hari..dan udah dipake juga early bday giftnya..tapi tetep donk tadi pagi-pagi dia ambil kado yang diumpetin di mobil, trus disuruh langsung buka dan langsung dipake juga hahaha..makasiiii ya sayangku..senang sekaliii saya masi dapet kado lagi..hihi

Alhamdulillah punya sahabat-sahabat yang baik-baik banget..banyak banget yg inget ulang tahun saya..mungkin karena sekarang semua sosmed ada reminder bday yah hahaha..banyak yang ngedoain yang baik-baik..Alhamdulillah ya dikelilingi orang-orang baik..I’m so blessed..

Ada satu temen yang sejak gue nikah ampe sekarang ga pernah lupa ngucapin happy anniversary & happy bday..padahal kita ga intens hubungannya..paling smsan pas lebaran aja..tapi dia ga pernah lupa ngucapin di tiap tgl 31 Mei & 1 Juni..bahagia gue punya temen yang inget hal-hal sepele kaya’ gini..laafff..

 
Terima kasih ya Allah untuk semua berkah yang dilimpahkan..Alhamdulillah..

BheBoth

Demi memory AADC..

 
Siapa yang udah nonton AADC2?

Udah nonton berapa kali?

Hehe saya mau nyombong karena saya nonton udah 3x..

Bukaaaan..bukan karena baper ama Rangga dan puisi2nya kok..

Tapiii karena demi memory AADC yg pertama..dulu nonton AADC bareng ama sahabat2 pas kuliah..trus ama sahabat2 SMP sering banget dibahas ramean sambil keketawaan..

Jadi gue kemaren nonton AADC2 karena pengen seseruan bareng temen-temen..nonton bareng ama suami juga sih tapi emang feelnya beda pas nonton ama temen-temen..

Gue ga perlu deh ya mereview film AADC2 ini..intinya mah AADC2 ngajarin kita jangan suka bohong, karena bohong itu konsekuensinya mahal, semahal harga tiket Jkt-New York..hehe..

Tapi banyak banget lho orang2 yang baper ama AADC2 ini..ada yang baper ama Rangga (emang puisi2nya siy yg bikin pedih), ada yang baper keinget mantan, ada yang baper sedih inget sahabat2, ada yang baper sedih pengen punya kesempatan mendapat penjelasan juga kaya’ si Cinta..

Efeknya luar biasa ini film yak..salut lah ama yang bikin..ga banyak film sekuel yang sukses, apalagi film indonesia..Dan ini film dibikin rentang waktunya jauh ya hampir 14 tahun dari film pertamanya, tapi antusiasme yang nonton tetep banyak..hebat ya..memang yang nonton kebanyakan udah jadi emak-emak macam gue ini..hahaha..gue rasa banyak juga emak-emak yang nonton film ini demi memory AADC..

😊😊😊

BheBoth

Telat banget..

Sebenernya gue tuh uda lama pengen nonton drama korea, udah dari taun lalu dikomporin temen-temen suhu drama korea..tapi kok ga pernah kesampean..

Drama korea sebenernya bukan hal baru buat gue, dulu nyokap gue tuh hobby banget nonton drama korea, yang familier judulnya Winter Sonata & Full House..jaduuul yaaa..haha

Nah bulan maret kemaren semua suhu drama korea di timeline Path gue, pada heboh ama drama korea Descendants Of The Sun..ampe ada yang posting ada yang bikin acara nonton bareng episode Final DOTS ini..gue pikir gila nih drama korea penting banget ampe harus dibikin acara NoBar..

  
Dan di situ lah awalnya gue terjebak di lumpur hisap drama korea..hahaha susaaah berhentinya ya..apalagi kalo pake baper..yang ada diulang-ulang mulu ampe cape..berhasil menamatkan DOTS dalam waktu 2 hari..abistu baper berminggu-minggu..hahaha 

Trus lanjut nonton drama korea lain sesuai rekomendasi temen-temen yang udah lebih advance..

Serial kedua yg ditonton itu Oh My Venus..terus terang this is not my kind of movie..ya walopun gue mah asal ada romantisnya pasti suka-suka aja..hehe tapi gue ga “kena” ama OMV ini, padahal temen-temen gue banyak yang baper juga nonton ini..mungkin memang gue beda selera yah..hehe

Naaah abistu nyoba nonton She Was Pretty mengikuti saran yang lain juga, tapi baru episode 2, gue udah ga tahan ama suara pemeran cewenya yang hobby teriak-teriak..aduh mak pusing gue dengernya..skip dulu deh ini serial ya..

Suhu drama korea nyaranin nonton Healer dulu, abistu Kil Me Heal Me, baru She Was Pretty biar dapet “feel”nya..baru tau gue nonton drama korea aja mesti tau selahnya biar tetep bisa menikmati..nurut lah gue ya..secara ini suhu udah khatam bener ama semua drama korea..😝😘

Akhirnya nyoba nonton Healer, dari episode 1 udah suka gue ama ceritanya..seru..tapi ampe episode 4, tiba-tiba ngadat, episode 5 ga bisa ditonton..jiaaah..

Ganti haluan nyoba nonton Marriage Contract, serial ini sedih sepanjang jalan..gue bertahan nonton ini karena yg jadi anaknya pinter aktingnya n hubungan Ibu Anaknya bikin meleleh..coba kalo pemeran lakinya cakepan dikit pasti gue ga kesiksa2 amat nontonnya..😝😝😝 

Kelar namatin Marriage Contract, nyoba lanjutin Healer episode 5 dan sejak itu ga bisa berhenti..😍😍 ini serial bikin baper banget..udah gue ulang berkali-kali..udah gue tonton behind the scene berkali-kali..udah gue dengerin Original Sound Tracknya berkali-kali juga..tetep aja baper rauwisuwis..Definitely Healer is my fave korean drama so far..

  

Mungkin karena faktor ceritanya yang seru, trus karakter utama diceritain sbg cowo jagoan yang “dingin” tapi ternyata baik banget ama cewe yang dia suka (gue lemah banget ama tipe cowo beginj), trus faktor pemainnya cakep & cantik yang bikin Healer enak ditonton berulang-ulang..

biarpun nontonnya telat banget (serial Healer ini keluar di akhir tahun 2014), tapi ternyata temen-temen yang newbie ama drama korea juga banyak yang lom nonton Healer..yeay #genktelat

Sekarang lagi nyoba nonton drama korea yang episodenya banyak, Empress Ki (51 episode), semoga saya bertahan sampai episode terakhir..hihi soalnya disambi nonton The Moon Embraces The Sun plus diselingin ngulang Healer juga..hahaha

Iya emang telat banget hari gini baru kena demam drama korea..oh well better late than never ya khan?

At least sekarang udah tau beberapa nama artis korea, dan jadi tau beberapa istilah bahasa korea, mayan khan jadi bekal kalo mau jalan-jalan ke sana.. #modus

Yang belum kenal drama korea, cobain deh..tapi saya ga tanggung ya kalo ketagihan..hehe

Selamat nonton drakor..😊
BheBoth