Penghujung Tahun..

Wow..

There’s a lot to be thankful for this year..

 

Ngidam ke Ubud alhamdulillah kesampean, pake tiket & hotel gratisan pula hehe..

cerita lengkapnya di sini, lanjut ke hari kedua, ketiga & keempat..

 

Welcoming new member into our family..Rega..

Alhamdulillah dilancarin proses persalinannya, bikin heboh Rumah Sakit pagi-pagi..Sendirian nginep di Rumah Sakit..Hqm jagain Nara di rumah, orang tua juga ga ada yang ngedampingin, tapi pasti doa orang tua yang bikin semuanya lancar..Alhamdulillah punya suami juga support terus.. :-* yg mau baca ceritanya di postingan ini ya..

Dikasih kesempatan buat nyusuin lagi..struggling juga siy tetep, tapi much better daripada waktu nyusuin Nara..just like i posted here..

Dan Alhamdulillah Nara keterima di SD deket rumah..semoga nanti lancar sekolahnya ya nak..ya ampuuun anak mama udah mau SD aja..how time flies..inget dulu survey SD berkali-kali ampe akhirnya menentukan pilihan ke SD yg lokasinya paling deket rumah..kayanya lom gue posting ya survey SD Nara..hehe..*sok sibuk*

Walopun banyak juga siy kejadian yg menyesakkan hati, tapi Insya Allah bikin kita makin kuat ya..Semoga kita semua selalu diberikan nikmat sehat, rejeki yang berkecukupan, umur yang berkah, dan kebahagiaan lahir batin sepanjang tahun 2015 ya..

 

Happy New Year *hugs & kisses*

 

 

BheBoth

 

Man in the mirror..Agen perubahan..

Yang seumuran gue, pasti tau judul lagu di atas khan? It’s one of my favorite song from my favorite musician, the King of Pop, Michael Jackson.

The lyrics goes like this :

I’m Starting With The Man In
The Mirror
I’m Asking Him To Change
His Ways
And No Message Could Have
Been Any Clearer
If You Wanna Make The World
A Better Place
Take A Look At Yourself, And
Then Make A Change

Perubahan itu harus dimulai dari diri sendiri, ga bisa kita ngomel-ngomel kalo terjadi banjir padahal kita masi suka buang sampah sembarangan, ga guna juga kita ngomel jalan tol macet mulu tapi kita masi suka lewat bahu jalan. Semuanya bermula dari diri sendiri, keluarga kita sendiri, lingkungan terdekat kita. Continue reading

Alat tempur buat ASI..

Alhamdulillah gue dikasih kesempatan buat nyusuin anak-anak gue. Dulu Nara nyusu ampe 3 tahun 3 bulan. Mudah-mudahan Rega juga bisa sampai at least 2 tahun ya..

Bukan perkara gampang urusan nyusuin buat gue. Ampe sekarang walopun udah anak kedua masih aja butuh perjuangan. Tapi Alhamdulillah karena udah punya pengalaman jadi ga begitu oon kaya’ dulu pertama kali..hehe

Jujur nih ya..gue tuh cuma bisa nyusuin di satu payudara, entah kenapa anak-anak gue ga ada yg bisa nyusu di payudara sebelah kanan.. Continue reading

Fieldtrip ke Kandang Jurank Doank..

Yippieee..tahun ini sekolah Nara ngadain fieldtrip ke Kandang Jurank Doank di Ciputat sana..dan karena orang tua diwajibkan mendampingi, jadi lah gue ikut dan tak ketinggalan Rega ikut juga donk..plus bawa stroller pula..judulnya rempong..haha..tapi alhamdulillah punya temen-temen Ibu-ibu sekolah Nara yang baik-baik banget..pada mau ikut bantuin jagain Rega..makasiiii yah.. *kecup satu-satu*

Perjalanan menuju Kandang Jurank Doank ngabisin waktu 3 jam..edaaaan yeee itu tol JORR macetnya sadiiisss..kasian anak-anak uda pada bosen di bis..oiya anak-anak & orang tua bisnya dipisah..biar anak-anak lebih mandiri dan orang tua bisa ngobrol dan cekikikan..hahah *ga denk* *mendadak jaim* Continue reading

Nara and Barbie..

IMG_0853.PNG

Tepat 108 minggu yang lalu, pertama kali gue ngenalin Barbie ke Nara..sengaja gue bongkar kamar di rumah lama nyari “koleksi” Barbie gue yg udah berdebu..setelah dibersihin baru deh gue kasih ke Nara buat dimainin..Happy banget dia bisa main Barbie..berulang kali nanya “jadi ini Barbie punya mama waktu masi kecil?” Hihihi

Sejak itu tiap lagi jalan-jalan ke Mall, pasti harus menyambangi rak-rak berisi Barbie..untungnya ga minta beliin siy.. #irit 😝

Di rumah tiap kali main Barbie, kamarnya di”sulap”..jadi rumah-rumahan..bikin tempat tidur Barbie dari kotak-kotak bekas yang ditutupin handuk..trus segala peralatan mainannya dipake buat jadi alat-alatnya si Barbie..emang mesti kreatif kalo main Barbie ini, karena khan ga mungkin juga dibeliin segala pernak-perniknya, selain boros ya menuh-menuhin rumah juga khan..jadi dikaryakan lah segala mainan yang udah ada hehe.. Continue reading