Merah Putih..

saat ini rasa kebangsaan lagi diuji..
semoga Indonesia ga goyah..
berbeda tapi tetep satu jua..
Bhineka Tunggal Ika..

turut sedih dengan segala aksi kekerasan dengan dalih agama di Indonesia belakangan ini..agama mana yang mengajarkan kekerasan? gue rasa ga ada..qta ga boleh cuek ama hal kaya’ gini..harus sedini mungkin mengajarkan nilai2 agama yang benar ke anak qta..nilai2 kebangsaan biar cinta sama negara ini..kalo bukan qta yang cinta dan pelihara negeri ini, siapa lagi???

BheBoth

We Care and Share..

Indonesia berduka lagi..belom lama banjir bandang di Wasior, udah menyusul gempa di Mentawai, lalu datang lagi bencana Merapi..bertubi-tubi..Allah sangat sayang sama Indonesia..Allah tidak akan beri cobaan yang tidak dapat dihadapi umatNya..

Sedih rasanya tiap liat berita..deg-degan tiap dengerin laporan para reporter TV, berharap jangan ada korban lagi..

Di saat kaya’ gini..banyak sekali orang yang perduli sama Indonesia..banyak yang langsung turun buat bantu di lokasi bencana contohnya gerakan Aksi Cepat Tanggap, banyak yang langsung bergerak mengumpulkan sumbangan contohnya mommiesdaily dan theurbanmama, banyak juga yang langsung berkoar-koar menyebarkan berita dan no.rekening untuk bantuan di media.. Continue reading

Hari Batik 2 Oktober..

 

Bangga khan Batik udah jadi “milik” Indonesia? tapi sebenernya bukan cuma batik yang bikin bangga jadi orang Indonesia..dan kebanggaan itu harus dipupuk sedini mungkin..

Gue sebenernya ga begitu sering beliin baju batik buat Nara..so far baru punya 2..emang ga nemu yg sreg di hati aja siy bukan karena ga suka batik..kebalikan malah gue cinta banget ama batik, sama ama gue cinta kebaya.. Continue reading

Ibu Kita Kartini Puteri Sejati..

Hari ini tanggal 21 April..di Indonesia diperingatin sebagai Hari Kartini..biasanya yang sibuk itu anak2 TK..karena biasanya ada acara di sekolah n mereka seru2an pake kostum daerah..dan hari ini gue ikut berpastisisapi sedikit, dengan make batik..hehe..

semoga spirit Ibu Kartini yang menjunjung emansipasi wanita, bisa terus berkobar..bukan hanya heboh pake kain+kebaya, tapi lebih ke attitude qta..harus lebih bijak, mau terus belajar, dan yang pasti ga lupa kodrat..banggalah jadi perempuan Indonesia..

Selamat Hari Kartini, perempuan Indonesia!