Dan pemenangnya adalah..

Seperti yang udah gue janjiin, hari ini gue mau ngumumin pemenang giveaway contestnya ya..

Berhubung gue gaptek, jadi ini pure random gue kocok namanya kaya’ kocok arisan ya..hihihi

So I wish u the best of luck..semoga namanya yang keluar yaaa.. Continue reading

Advertisements

first time GiveAway..[CLOSED]

Hellooooo..long time no see..

 

I know..punya utang nih gue ya..baiklah karena udah kelamaan, jadi tanpa basa-basi langsung saya gelar bheboth blog bday giveawaynya yaaa..

Syarat ikutannya gampang kok:

  1. Punya alamat di Indonesia *buat kirim hadiah giveawaynya*
  2. Pake alamat email ASLI pas isi komentar
  3. Pilih hadiah no 1 atau 2

 

Nah pertanyaannya dijawab di kolom komentar ya, pertanyaannya gampang kok..

If u have the time and money, where would you go for a holiday? why?

 

Gampang khan, gue cuma ngajakin ngayal aja nih..tapi mimpi khan boleh ya siapa tau someday kesampean..hehe *amin*

Continue reading