Ngidam ke Ubud day 1..

Hari pertama nyampe di Ngurah Rai International Airport jam 11.30, langsung janjian ama orang travel yang mau kita sewa mobilnya selama 4 hari di Bali..lumayan juga hqm dapet harga yang cukup murah buat mobil Splash (175rb/hari lepas kunci), karena liburannya cuma bertiga jadi cukup banget naik mobil imut ini..hihi

Bali panas banget siang itu..alhamdulillah siy soalnya denger2 beberapa hari sebelumnya bali hujan terus..tapi tetep aja yah lagi hamil panas2 keringetan ga enak juga hihi..

Dari airport kita mampir Indomart buat beli tissue n tissue basah buat di mobil, untung kali ini dapet mobil yang ga bau rokok jadi ga perlu beli pewangi mobil hehe..beli cemilan2 n minuman buat di jalan..oiya sempet mampir ke Havainas Outlet nyari sendal jepit karena gue ga bawa sendal, dan ternyata masi mahal juga ga usah beli lah kalo begitu..haha #ogahrugi

Lanjut makan siang ke Wacko Burger di Kayu Aya Square Seminyak..yummyyy burgernya enyaaakk, pelayannya baik banget..nice! Trus di meja makannya disediain mainan semacam rubik (tapi bukan rubik) iiihh mainnya susah..gue ga bisa donk balikin ke bentuk semula..akhirnya pasrah n bilang ama mbak2 pelayan tolong balikin ke bentuk semula mbak hihihi..

Di Kayu Aya Square ini ada playground kecil, Nara siy seneng pas tau ada playground ini tapi maaakkkk panasnya ampuuunn..baru main sebentar aja Nara udah ga kuat “panaassss..panasss” katanya..hihihi

Ada semacam “pasar”nya juga, gue iseng liat2 pas nanya harganya otomatis melipir gue..mendingan ke Krisna aja deh nanti biar ga usah nawar harga, penjualnya ngasi harga ga kira2 siy..antara kesel n bingung mau nawar berapa..*sigh*

Abis makan kita langsung menuju hotel pertama yaitu di Seminyak Lagoon All Suites..ini semacam budget hotel yang jumlah kamarnya pun sedikit banget paling ga nyampe 20 kamar..hotelnya kecil tapi kamarnya luas dan lengkap..suka banget deh ma ni hotel..

kamarnya lengkap ada dapur dan peralatan masak n piring gelas..TVnya pun android dan ada ipod dock juga..kekurangannya cuma ga ada bathtub aja siy, tapi dengan harga 559k semalem termasuk breakfast 2 org, i think it’s a very good deal..oiya, Lokasi hotel ini juga jauh dr jalan raya, jadi ga berisik tapi jadinya agak susah klo ga bawa kendaraan sendiri siy, untungnya kita sewa mobil n nyetir sendiri jadinya ga masalah..

Abis istirahat bentar di hotel, sorenya kita mau main di pantai, paling deket sekitar 5 menit naik mobil namanya pantai Gado-gado..tapi jam 4 sore tuh masih panaaaas banget..akhirnya kita jalan2 aja di sekitar seminyak square, trus iseng2 tadinya mau nyobain makan sambil liat sunset di The Breeze Samaya, nyampe sana jam 5.30 masih juga panaaaasnya ampun deh..gue rasa matahari kemaren lagi diobral yah..

Akhirnya kita makan es krim aja deh sambil ngadem di Lello Lello Gelato persis sebrangnya The Samaya..eh kecium bau harum makanan enak banget ternyata ga cuma jualan gelato tapi ada prata n curry juga..yummy..

Tuh Nara aja ampe keringetan banget padahal udah sore loh itu, cuma emang udaranya lembab yah jadinya geraaah..mana pake makan prata n kari kambing pula..hahaha makin panaass..tapi enyaaak..

Abis ngadem kita ke pantai petitenget dan alhamdulillah udah adem di situ (yaiyalah udah mau jam 18.30) hihihi..Nara sempet main pasir sebentar sebelum gelap..alhamdulillah bisa liat sunset cantik walopun sedikit ketutup awan..

Balik ke hotel lagi buat mandi n berangkat lagi cari makan malem, Nara kepengen nasi uduk hihi agak rempong deh tuh ya tapi untungnya nemu restoran nasi uduk jakarta haha..Nara makan di mobil dan abistu tepar..

Hqm pengen ke Hard Rock Store tapi berhubung macet dan ga ada lahan parkir jadinya kita puter-puter aja deh Kuta-Legian-Seminyak..karena kelaperan we ended up at Bistro Batu Kali di seminyak..makanannya so so lah..tempatnya juga biasa aja..tapi servicenya bagus banget..selesai makan gue ditanya “makanannya enak apa ga?” gue bilang “enak, tapi baramundinya ada durinya jadi saya males makannya”, langsung ditawarin complimentary dessert, tapi karna gue dah kenyang akhirnya gue tolak, eh dia kekeuh loh mau kasih compliment akhirnya malah baramundi gue yang dikasih free..baek banget deh ini restoran..emang harusnya begini kali nih kalo ngadepin complain customer..great service..alhamdulillah rejeki makan gratis..hehe

That’s a wrap for today..

BheBoth

3 thoughts on “Ngidam ke Ubud day 1..

1. Hai Bheboth.. Salam kenal yaa.. Silent reader blog mu niiy..🙂
    Aku baca postingan ini jadi ngidam ke Ubud juga deh, ampe gugel hotel dan lsg pengen booking , hehehe..

Btw boleh pm gak contact org travel tempat kmu sewa mobil (yg ditulis di postingan ini). Rencana mau sewa mobil jg utk awal april ini.
    Email aja di tika.rachmawati@live.com aja ya..
    Thanks before ya bheboth.. Kissess utk Nara🙂

• aduuhh maap banget yaa..aku baru buka blog lagi..baru liat ada comment ini..udah lewat ya ke balinya? semoga menyenangkan ya liburannya..