we should live the life that we deserve..

pernah ga ngerasa pengen punya suatu barang yang mahal? (definisi mahal tiap orang beda-beda loh ya) yang buat ngebelinya mesti nabung bertahun-tahun *lebay* 😛

kadang qta suka kebanyakan “pengen”..kaya’ gue beberapa bulan lalu pengen punya laptop sendiri, karena selama ini kalo di rumah ga bisa ngeblog..ngeblog selalu di kantor..curi-curi jam kerja *kaya’ sekarang ini* *oops* abis punya laptop (dibeliin hqm siy tepatnya), trus gue jadi pengen punya tas laptop..dan ga tanggung2 pengen tas laptopnya yang bagus, yang ga pasaran dan hasilnya tas laptop yang gue taksir itu mehong..(sampe skrg lom dibeli juga karena masi binun beli engga beli engga..hehe)

belom lagi kalo lagi kumat pengen tas camera..padahal camera juga cuma punya 1 khan..biasanya juga hqm yang bawa kalo qta pegi2..tapi gue kok pengen juga punya tas camera yang lucu-lucu gtu..kayanya keren kalo gue pake..*halah*

trus kalo urusan jalan-jalan..nah ini yang suka bikin gue ngayal setinggi langit..gue emang hobby jalan-jalan..pengen banget bisa liat dunia..udah kebayang pengen ke negara A, ke pulau B, ke laut C, ke kota D.. Continue reading

Advertisements

Our First Camera..

Alhamdulillah kemaren mimpinya hqm (mimpi gue jg siy) buat punya camera SLR kesampean..ini camera ditungguin dari bulan februari..dan pas banget kemaren qta beli baru ada promo 0 % 12 bulan..senangnya..

Kenapa qta pengen punya camera SLR?

satu, karena qta ga punya camera pocket..dulu pernah beli n ilang..hiks..

dua, ini untuk menyalurkan hobby juga..sukur2 klo bisa menghasilkan duit tambahan dari hobby ini..hehe..*amiinn*

tiga, setelah tanya sana sini, n berguru ke temen2 yg udah make SLR, dan nyobain motret pake camera SLR..hasilnya jauuuhhh banget ama camera pocket biasa.. Continue reading