Busy Weekend..

Sabtu kemaren jadwal gue padat banget..berangkat dari rumah jam 8.30 buat nganterin hqm ikut seminar di kemang village..harusnya gue yang ikut seminar itu, tapi berhubung gue mesti kontrol ke dokter gigi, jadilah hqm yg gantiin..*smooch* abis anter hqm, gue ke Ladokgi di daerah benhil..abis lepas jahitan bekas cabut gigi n disinar, akhirnya gue bisa makan lagi dengan nikmat..alhamdulillah..

Dari situ, lanjut ke jl. bangka buat ngedrop barang2 di mommiesdaily, dan langsung ke KMC buat imunisasi Nara (HepA + Varicela)..ya i know telat banget..but better late than never khan? hehe *pembenaran* alhamdulillah BBnya naek 500 gram..yeay! skrg dah 10.5 kg..tinggi badan ga diukur krn Nara dah nangis2..pas masuk ruangan dokter, Nara dah ga mau diem, dia inget kynya deh bulan lalu ke sini juga dan gue disuntik *mgkn gtu pikirnya Nara*, jd yg ada dia histeris..tp abis disuntik langsung diem hehe..

alhamdulillah perkembangan motorik halus, kasar, bahasa n social skillnya bagus kt dokternya..disuruh balik pas umur 2 tahun buat vaksin typoid..dan disuruh latihan melompat..Nara emg lom bisa lompat, dia baru bisa jalan mundur n muter2..hehe

abis dari KMC, qta ke Playparq @ kemang (ex Prefere72) Continue reading

Cerita si Geraham Bungsu..

Alkisah dimulai dengan keluhan gue tiap gue ngebuka mulut lebar2 itu rahang sebelah kanan gue sakit..awalnya sakitnya biasa aja..lama2 kaya’nya kemampuan mulut gue buat ngebuka makin mengecil..karena akan sakit banget..

bukan apa2 siy..gue itu khan doyan makan ya..dan gue klo makan semangat..kalo lagi semangat tiba2 diganggu ama rasa sakit karena ga bisa buka mulut lebar2 (buat masukin makanannya gtu) berasa ga enak banget..kaya’nya makan jadi ga nikmat..

ini udah berlangsung berbulan2..dan baru sabtu kemaren gue memberanikan diri buat ke dokter gigi spesialis bedah mulut, atas rekomendasi sahabat gue drg @VennySeptia..berbekal foto gigi panoramic di lab. Pramita yang gue bikin semalem sebelumnya..dateng lah gue sendirian ke LADOKGI..pagi2 jam 7.45 lom buka..nunggu bengong2 Continue reading