Selalu ada yang pertama kali..

dan kali ini, adalah pertama kalinya gue kecopetan..hiks..

kejadiannya di kawinan di salah satu hotel berbintang di daerah Hasyim Ashari..gue dateng ke kawinan ama hqm n Nara..setelah salaman, qta ambil makanan dan cari tempat duduk di samping pelaminan..tas pesta gue taro dibelakang gue, dan gue duduk agak nyamping ke kiri hadap2an ama Nara yg lagi gue suapin..jadi gue yakin banget tuh tas ada di situ..

nah setelah Nara selesai makan, lanjut gue yg makan, pas di pelaminan ada acara lucu2an, gue pengen liat donk..berdiri lah gue..hqm pun ikut berdiri, ga nyampe 1 menit lah gue berdiri, dan gue berdiri di depan kursi itu, bukan yang jauh2..pas gue duduk lagi, udah ga ada tuh tas pesta gue..huhuhuhu..sedihhhhh.. Continue reading

we should live the life that we deserve..

pernah ga ngerasa pengen punya suatu barang yang mahal? (definisi mahal tiap orang beda-beda loh ya) yang buat ngebelinya mesti nabung bertahun-tahun *lebay* 😛

kadang qta suka kebanyakan “pengen”..kaya’ gue beberapa bulan lalu pengen punya laptop sendiri, karena selama ini kalo di rumah ga bisa ngeblog..ngeblog selalu di kantor..curi-curi jam kerja *kaya’ sekarang ini* *oops* abis punya laptop (dibeliin hqm siy tepatnya), trus gue jadi pengen punya tas laptop..dan ga tanggung2 pengen tas laptopnya yang bagus, yang ga pasaran dan hasilnya tas laptop yang gue taksir itu mehong..(sampe skrg lom dibeli juga karena masi binun beli engga beli engga..hehe)

belom lagi kalo lagi kumat pengen tas camera..padahal camera juga cuma punya 1 khan..biasanya juga hqm yang bawa kalo qta pegi2..tapi gue kok pengen juga punya tas camera yang lucu-lucu gtu..kayanya keren kalo gue pake..*halah*

trus kalo urusan jalan-jalan..nah ini yang suka bikin gue ngayal setinggi langit..gue emang hobby jalan-jalan..pengen banget bisa liat dunia..udah kebayang pengen ke negara A, ke pulau B, ke laut C, ke kota D.. Continue reading

Asli atau palsu?

Buat yang suka ke mangga dua atau ITC pasti tau khan istilah KW-1, KW-2, KW-super dan seterusnya..biasanya ini kategori buat barang kaya’ tas or dompet..terus terang gue ga suka beli barang palsu, biarpun itu KW-super or apapun tetep aja palsu khan..

gue lebih milih pake barang yg ga ada merknya (bukan merk yg keren2 gtu maksudnya) daripada nenteng2 tas merk LV or LC or Guess yg KW-an..bukan belagu atau sombong ya..cuma what’s the point gtu loh? pake barang bermerk “palsu”..sama aja pake barang ga ada merknya khan..dan harga tas KW2-an ini jg ga murah..mendingan gue beli tas yg “ga ada merknya” dgn harga yg mgkn bisa setengahnya dari si tas KW ini..

kenapa gue ga beli aja tas bermerk yg asli? Continue reading