Almost 7 months hiatus..

Bingung mau mulai dari mana ya ceritanya?

Terlalu banyak yang belum diceritain..terlalu sok sibuk sampe ga sempet buat nulis di sini. Kadang moodnya udah ok buat nulis, tapi trus terdistraksi ama hal lain. Padahal nungguin moodnya ok juga ga sebentar, makanya ampe sekarang ga jadi-jadi mau nulis.

Cerita jalan-jalan ke Korea lom kelar. Cerita jalan-jalan ke Tateyama Kurobe Alpine Route di Jepang juga belum dimulai, padahal ini salah satu highlight tahun ini buat gue, bangga banget ama diri sendiri bisa liat snow wall 17 meter di Murodo..

Mudah-mudahan gue bisa share di sini dalam waktu dekat yah..

Hope to write again soon..

Happy holiday beautiful people..

BheBoth

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s