Baby’s Shopping Date

20140506-035318.jpg

Kebetulan banget gue dan sahabat2 gue hamilnya barengan..padahal ga janjian lho..hihi bedanya cuma sebulan2.. Continue reading

Advertisements

SF goes to SG..

Akhirnya saya bisa ngeblog juga..hihi..maap ya blog lama banget dianggurin..*sapu-sapu*

Mau cerita kemaren akhirnya SF (temen2 SMP gue) berhasil jalan-jalan bareng ke Singapore..hihi..6 tahun lalu pertama kali kita jalan-jalan bareng ke Singapore, emang siy cuma ber4 dari 11 orang..dan kemaren ini pun akhirnya juga cuma 4 orang lagi yang bisa berangkat, tadinya yang mau berangkat 7 orang tapi satu per satu gugur, padahal ada yang udah beli tiket, karena satu dan lain hal akhirnya batal ikut..hangus deh tiketnya hiks..sedih juga siy jadi ga bisa rame2..tapi 4 dari 11 juga udah lumayan lah ya..hihihihi *menghibur diri*

photo-7 Continue reading

excited..

setelah 1 minggu stress..akhirnya minggu kemaren bisa ketawa-ketawa lagi..thank u ya gals..*you know who you are*

I’m super excited..coz one of my best friend is getting married..dan minggu lalu kita hunting beli kain buat seragaman..aaahh it’s been years since our last seragam kawinan..rempongnya itu lho yang ngangenin..

belom nanti rempong bikin piala dan cari kado buat si calon manten..iihh seru itu..

nah sekarang lagi bingung mau bikin seragam kawinan kaya’ gimana ya? maunya bikin dress, tapi modelnya apa ya yang bagus?

tiap hari browsing-browsing ampe juling ngeliatin model dress..hehe

kalau ada yang tau link model dress yang lucu-lucu, boleh lho dishare..

 

udah ah..mau pulang dulu nih..kasian Nara emaknya pulang malem mulu tiap hari..

 

BheBoth

 

 

Friendship Day..

Sabtu lalu jadwal padat merayap..dan semuanya diisi dengan bertemu sahabat-sahabat..

destinasi pertama adalah rumahnya Ika, ngumpul2 bareng sahabat2nya Hqm dari SMA..Gue jg kenal ama mereka wong SMAnya bareng walopun dulu ga satu genk *halah genk gonk kaleee*..jadi pas pacaran ama Hqm ya jadi deket juga ama mereka..Nah genk wamoer ini ampe sekarang masi deket banget.. tapi emg udah jarang ngumpul semuanya..maklum deh udah pada berkeluarga dan tinggalnya mencar2..kalo dulu jaman masi lom pada merit, bisa tiap minggu tuh ngumpul2 dan main kartu..kadang klo dah main kartu suka lupa waktu hehe..walopun pas ketemuan kemaren ga sempet main kartu tapi lumayan bisa catch up cerita masing2 dan yg penting makan gratis hehe..*makasiy looohh ka udah dimasakin* 😛 Continue reading

I’m surrounded by “angels”

Minggu, 7 nov 2010..
Nanny’s Pavilion
Pacific Place
celebrating SF 12 th anniversary..

kalo SF mau ketemuan itu ga afdol kalo ga pake ribet bin rempong..
mulai dari nentuin tanggal, nentuin tempat, nentuin mau makan dimana..itu bisa ganti berkali-kali..

maklum aja deh SF isinya cewe-cewe bawel semua..
jadi satu omong, satu lagi omong yg laen..kadang omongin satu hal lom kelar dah nyamber yang laen lagi..jadi ya ribet deh..

walopun yang bisa dateng cuma sebagian, 6 dari 11 orang anggotanya..tapi cukup seru dan menghibur..hehe..tahun ini sepakat mau tukeran kado kaya’ perayaan 2 thn yang lalu..kadonya mah yang murah meriah aja..cuma seseruan..dan dibungkus kertas koran biar ga ketauan dari siapanya..

beberapa hari sebelumnya, gue n venny mikirin nanti tukeran kadonya gimana..mau rebutan aja atau mau dikocok ky arisan gtu..atau gimana enaknya..dan gue pun mendapatkan ide brilliant *PD abesss* gue mau bikinin QUIZ SF..jadi setiap anggota SF yg dateng nyumbang pertanyaan, nah nanti pas pertanyaannya dibacain, siapa yg jawab paling cepet n benar itu bole milih kadonya duluan..dan ternyata quiz ini sukses bikin ketawa-ketawa..karena pertanyaan2nya nyerempet2 masalah mantan..haha.. Continue reading

12 years of friendship..

For good times and bad times..

saat mabuk cinta atau mabuk beneran *ehem*..
saat ditinggal atau meninggalkan pacar..:-P

saat ribet mau sidang..
saat rempong persiapan pernikahan..

saat kehilangan orang tua..
saat hadir SF junior..

For joy and tears..

Happy 12th anniversary my dearest bestfriends..
hope our friendships stay strong til the end..

Love u..

BheBoth