Lovely surprise..

Hari minggu lagi leyeh2 di kasur, karena hamil kali ini ada infeksi makanya harus banyak bedrest (suka ngeflek n perut kenceng), jadi ampe siang belom mandi..😝

Harusnya hari ini ketemuan ama temen2 kampus di Bandar Jakarta Ancol, tapi ya karena kondisi gue yg mesti bedrest jadi gue memutuskan ga ikutan, sedih juga karena udah direncanain dari lama buat kumpul2 lagi..

Eh tapi jam 1an gitu ternyata temen2 kampus gue itu berdatangan ke rumah, surprise! Mana gue lom mandi hihihi..mereka ga jadi ke ancol n akhirnya pada nengokin gue ke rumah..ah senang sekaliii..padahal pas di WA grup masi ngmgin ancol, ih gue diboongin..hehehe

Anak2nya pada seneng main air deh..ga mau udahan..ampe sore baru pada selesai padahal udah pada kedinginan..anak kecil mah mana tau cape ya klo udah main begitu..seru liatnya..

20131209-101127.jpg

20131209-101312.jpg

Makasiii ya udah nengokin gue ke rumah..love u all gals..😘😘😘

Advertisements

Liburan rame-rame..

tepatnya TUJUH BELAS orang.. 🙂

cuma ke bandung n nginep 1 malem siy..kesannya simple ya..tapiiii ternyata susah nyatuin jadwal banyak orang ini..alhamdulillah rencana yang sudah dari lama ga terlaksana terus, akhirnya minggu lalu berhasil dieksekusi..

seneng banget bisa ngumpul2 lagi kaya jaman kuliah..dulu pas kuliah beberapa kali qta jalan2 ke bandung..sekarang ke bandung udah pada bawa anak..hihi..

dan serunya suami2 juga kompak, mau ikut2 seseruan..ga pake komplain..malem2 cewe2 ngumpul di satu kamar ngobrol2 like old times..para suami ditinggal di kamar masing2 haha..

qta berangkat sabtu pagi janjian langsung di Rumah Mode jam 10 pagi..di jalan siy bbman nanya uda pada dimana dan saling info uda pada nyampe atau lom..rata2 nyampenya barengan, beda 15-30 menit doank..cuma ada 1 mobil yg berangkatnya telat, mana rumahnya di BSD, jadi lah dia baru nyampe jam 1 di Rumah Mode karena udah keburu macet..

Continue reading

Friendship Day..

Sabtu lalu jadwal padat merayap..dan semuanya diisi dengan bertemu sahabat-sahabat..

destinasi pertama adalah rumahnya Ika, ngumpul2 bareng sahabat2nya Hqm dari SMA..Gue jg kenal ama mereka wong SMAnya bareng walopun dulu ga satu genk *halah genk gonk kaleee*..jadi pas pacaran ama Hqm ya jadi deket juga ama mereka..Nah genk wamoer ini ampe sekarang masi deket banget.. tapi emg udah jarang ngumpul semuanya..maklum deh udah pada berkeluarga dan tinggalnya mencar2..kalo dulu jaman masi lom pada merit, bisa tiap minggu tuh ngumpul2 dan main kartu..kadang klo dah main kartu suka lupa waktu hehe..walopun pas ketemuan kemaren ga sempet main kartu tapi lumayan bisa catch up cerita masing2 dan yg penting makan gratis hehe..*makasiy looohh ka udah dimasakin* 😛 Continue reading