Ketemu Oppa di Gangnam..

Mari kita lanjutkan cerita jalan-jalan di Seoul. AirBnB yang kita sewa di daerah Hongdae ini, deket ama Hongik University Station exit 3 & 4, suasana dan lingkungannya enak banget deh..gue suka banget di sini..banyak cafe-cafe lucu, ada taman cantik di depan AirBnB, dan ke station dan halte bis juga deket.

Di hari kedua, setelah Dzuhur baru keluar apartment, udaranya lagi bersahabat, ga terlalu dingin, mataharinya hangat. Kita nyempetin buat jalan-jalan sebentar di sekitar apartment, foto-foto di taman yang pohonnya masih warna-warni, beli croisant ice cream yang endesss dan abistu kita makan siang di BOA travel house yang kemaren batal itu..nanti dibuat terpisah aja ya postingan tentang restoran halal di Seoul yang sempet kita datengin.

oiya sepanjang jalan kita ke BOA travel house, sekitar 10 menitan jalan kaki dari AirBnB, bertebaran cafe-cafe dan toko-toko cantik, ada mural-mural juga jadi jalan kakinya lebih dari 10 menit karena kebanyakan berhenti buat foto-foto..hihi

Nah abis makan siang, kita naik bis mau ke daerah GangNam..lumayan jauh siy, skitar 1 jam-an, pindah bis 1 kali, tapi enaknya jalannya jadi ga banyak dan seneng bisa sambil liat-liat kotanya yang cantik.

Ngapain ke Gangnam? mau ketemu Oppaaaa..haha bukan si Oppa Gangnam Style yaaa..tapi mau liat Oppa Park Hyung Sik, dia lagi ada acara Fan Signing di Gedung BANG BANG, dia emang jadi bintang iklannya produk BANG BANG itu. Kalo ada yang ga tau siapa itu Park Hyung Sik? google aja ya..nanti kalo gue jelasin jadi panjang lebar secara saya ngefans..hahahaha

yaaa walopun gue ga ikutan antri buat fan signingnya, cukup liat dari luar gedung jarak 10 meter, tapi itu aja udah seneng banget, untung pintunya kaca semua jadi yang di luar juga bisa liat, walopun siy bodyguard-bodyguardnya galak-galak jadi ga bisa sembarangan ambil foto juga..apalagi itu fans lainnya bermodalkan kamera DSLR pake lensa tele yang puanjang itu, sedangkan gue? receh lah..cukup pake camera pocket dan camera henpon aja..hahaha Alhamdulillah happy hari itu bisa ketemu idola, liat langsung walopun dari jauh..mission accomplished..yeay!

lanjut ngupi di dal.kom, kalo yang suka nonton Kdrama pasti tau, coffeeshop ini suka muncul di Kdrama..sebenernya bukan karena pengen ngopi, tapi karena pengen menghangatkan diri..asli makin sore, anginnya kenceng bangeeett..dingiinn..

dari situ kita naik taksi ke toko gentle monster area Shinsadong, ini toko kacamata tapi asli keren banget deh..tokonya tuh semacam art gallery, jadi liat-liat menikmati konsep storenya juga menyenangkan buat gue.

Selesai jalan-jalan di area Sinsadong, kita naik kereta mau jalan-jalan liat keramaian di HongDae di waktu malam. Ternyata seru, selain banyak banget toko lucu-lucu, ada banyak live street performance, mungkin ABG-ABG anak kuliahan, karena di daerah ini emang banyak universitas.

abis makan malem yang kemaleman almost midnite hehe kita balik ke apartment, it’s freezing..ternyataaaa MINUS 2 DERAJAT aja doonkkkkk..hohoho..perjuangan banget balik ke station nahan dingin dan angin..

Walopun dingin banget tapi hari ini tetap menyenangkan dan yang penting bisa ketemu Oppa di Gangnam..haha #cetek

BheBoth

Advertisements

Happy New Year 2018

Heyhooooo..

Apa kabar ini blognyah? huhuhu sok sibuk banget ampe ga sempet ngeblog..lebih sering updatenya di Path atau Instagram..huhu sedih juga liat blog garing begini ya..hilang kemana itu semangat nulisnya? apakah hilang bersama keluarnya air ketuban? hahahahaha #apeuuuu

oiya..selamat tahun baru yaaa..semoga semuanya diberi nikmat sehat dan selalu berbahagia di tahun yang baru ini.. *Amin*

tahun 2017 kemaren apa aja ya yang udah dilakuin? bucket list apa yang berhasil tercontreng tahun lalu? hehe..

 

hightlight tahun 2017 gue terangkum di #bestnine2017 yang diambil dari Instagram, Continue reading

The essentials..

Buat yang hobby jalan-jalan kaya’ gue, rasanya wajib punya tas atau pouch buat nyimpen barang-barang penting..

Salah satu yang paling penting pas lagi jalan-jalan adalah obat-obatan buat anak, termometer, my fave essential oils, dan ga lupa cairan buat softlens..ga boleh ketinggalan deh..

Biasanya gue bawa 2 pouch, 1 pouch isi essential oils, 1 pouch lagi isi obat-obatan dan lain2nya..Nah sekarang GabaG (brand lokal trendsetternya breastfeeding bag), ngeluarin oil bag yang bisa buat nyimpen first aid kit juga..me love it..jadi ringkes cukup bawa 1 tas ini semuanya bisa dibawa deh..

  
   
Merk GabaG emang uda lama jadi favorit gue, breastfeeding bagnya yang udah berubah fungsi jadi tas tempat isi cemilan & minuman buat anak-anak tiap jalan-jalan..ga pernah absen deh kemana-kemana dibawa..

Nah oil bagnya GabaG kayanya bakal gitu juga nih..secara semua perintilan penting bisa dicemplungin jadi satu, pasti gue bawa kemana-kemana terus hehe..

Loveeee it..
BheBoth

Piknik 7wndrs 

  
Senangnya weekend kemarin bisa liburan bareng 7wndrs lagi..terakhir 3 tahun lalu kita liburan bareng ke Bandung..kali ini kita ke Lembang..haha masih seputaran Bandung juga yah.. *ga kreatip*

Liburannya buat nyenengin anak-anak juga jadi kita mampir ke Farm House & D’ranch..anak-anak happy banget bisa main bareng..naik kuda, lari-larian, pas di Villa Osmond juga seru bisa berenang & seseruan main barengan..

   
    
   

 
Pas udah di Villa Osmond, kerjaan kita ngumpul di dapur ngobrol sambil makan haha..trus ternyata ada ruang karaoke yg bisa dipake (ga bayar lagi hihi) jadi lah kita karaokean ampe jam 11 malem haha abistu tetep lanjut ngobrol ampe jam 1.30 pagi hahaha

    

Dan saya dikasi bday surprise hihi disuruh tiup lilin yeaaay..senangnya hihi maaciiyyy ya gals..

Walopun liburannya cuma semalem tapi senang banget..emang lebih seru kalo pergi ramean gini nginepnya di villa gini yah jadi bebas deh anak-anak mau main bareng..emaknya juga bebas mau ngerumpi ampe pagi haha..

Paling tinggal nunggu panggilan para suami kalo ada bayi yang mewek haha..Happy wife, Happy Life khan ya mottonya? Hihi

Thank u semuanya buat liburan serunya..tahun depan kita jalan-jalan lagi yaaaa..love u all my 7wndrs..

  Happy faces..

BheBoth

Little Tips for First Timer in Japan..

Boleh ya sharing sedikit..ini basic banget siy sebenernya..gpp yah namapun saya newbie..hihi

First thing first

1. Get A Pocket Wifi

Mau sewa di sana atau bawa dari Indonesia juga bisa..kemaren gue bawa dari sini, sewa di HIS Travel AEON karena lagi promo, lumayan gue cuma bayar 400rb buat wifi 9 hari..

Pocket wifi bikin traveling lebih mudah karena kita bisa nanya mbah google klo nyasar hehe..ya aman deh buat komunikasi biar hemat juga..it’s a must deh ini..pocket wifi bisa buat banyak device jadi 1 keluarga cukup pake 1 pocket wifi..hemat khan..hehe

2. Get A JR Pass


Continue reading

Konnichiwa, Japan! Part 7

Day 8

Tsukiji Fish Market

Hari ini agak santai karena tepar semalem abis main seharian di Disneyland..Oiya kemaren juga kita sempet pindah hotel ke Daiwa Roynet Ginza..tinggal ngesot dari Mercure Ginza..Daiwa Roynet Ginza lebih baru & lebih keren hotelnya..me like it..

Kita mau sarapan di Tsukiji Fish Market, diajakin ama temennya sahabat gue yang emg tau tempat makan enak & murah & ga antri kaya’ resto-resto lain di Tsukiji..hehee..

Dari Ginza kita jalan kaki ke Tsukiji, mayan jauh siy tapi ga berasa karena ya sambil menikmati pemandangan..hehe

  Continue reading