bed room make over..

sejak Nara umur 3 tahun, gue udah berencana mau mengganti perabotan di kamar Nara..crib n baby taflenya udah kadaluarsa..hehe..maksudnya udah ga cocok buat anak segede Nara..dan gue pengen membiasakan Nara tidur sendiri mulai umur 3.5 tahun (and we still working on it *sigh*)

So bulan puasa lalu akhirnya gue berhasil me-make over kamar tidurnya Nara..setelah tawar-menawar dengan tukang yg direkomendasiin temen2, sayangnya tidak ketemu kata sepakat jadi lah gue hunting yang keliatan mata aja deh..sempet liat salah satu toko furniture anak di Gandaria City, tapi menurut gue over priced jadi dicoreeeet..trus liat ke Informa, eh ada yg lagi promo..masuk budget banget dan yg didapet lumayan banyak..

berkali-kali ke Informa, bolak-balik liat model yg dimau..akhirnya diputuskan dibeli saja lah itu 1 set tempat tidur, lemari baju, lemari-meja-kursi buat belajar, meja nakas plus bonus mattras n bantal guling..i think it’s worth the price..walopun buatan cina yaaa..tapi bahannya lumayan bagus..

enaknya lagi, barangnya dianter tanpa tambahan ongkos kirim dan ga sampe 4 hari kamar Nara udah jadi “baru”..Nara loves her new room..and I love it too..it’s so girly!

semoga proses belajar tidur sendirinya jadi lebih mudah karena kamarnya udah lebih nyaman..

 

BheBoth

6 thoughts on “bed room make over..

  1. Pingback: one step at a time.. « welcome to my words

Leave a comment