Nara dan sekolah..

Nara mulai sekolah awal bulan Juli..berarti sekarang udah 2 bulan lebih Nara sekolah..and so far so good..sebelum liburan lebaran, Nara udah bisa ditinggal, walopun mamanya tetep harus nungguin Nara ampe masuk kelas..😛

Sempet khawatir juga karena kepotong libur lebaran  2 minggu, takut Nara lupa ama sekolah dan nanti pas mulai sekolah lagi harus mulai dari awal lagi..eh tapi ternyata malah pas libur tiap hari Nara nanya “hari ini sekolah ga?” hihi..dan gue jelasin klo Nara masi libur..liburnya lama 2 minggu..dia ngangguk2 sambil bilang “oooooh”..etapi besok nanya lagi..ihihi..

happy face..

Dan pas hari pertama masuk lagi setelah libur lebaran, Nara happy banget..dan yang gue takutin ga terjadi..Nara tetep bisa ditinggal kaya’ sebelumnya *yeay!*

Di sekolah Nara udah deket ama guru wali kelasnya, dan hampir tiap hari gue bbm gurunya nanya perkembangan Nara di sekolah gimana..hehe..maklum deh ya ini sekolah ga ada report hariannya, jadi gue mesti cerewet nanya2 tiap hari😛

Siapa yang sangka, yang awalnya mengkeret terus di sekolah, tiap ditinggal mewek terus..akhirnya sekarang udah bisa ditinggal sendiri..mama cuma anter Nara sampai masuk sekolah dan baris bareng temen2nya..abistu mama bole pulang..ga pake nangis..ga pake ngerengek..aaahh senangnya! udah gede nih anak mama..I’m so proud of u, Nara..

 

BheBoth

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s