one step at a time..

inget khan gue pernah cerita make over kamarnya Nara di sini? ceritanya khan gue meng-makeover kamarnya itu dengan tujuan Nara bakal mau tidur di kamarnya sendiri..soalnya khan sebaiknya umur 3.5 tahun udah mulai tidur terpisah dari orang tuanya tuh..

tapiiiiii si Nara ga mau tidur di kamarnya..tidur siang aja jaraaaaaaang banget..jadi lah tempat tidurnya dianggurin..huhu..akhirnya minggu lalu, gue pindahin aja tuh tempat tidur Nara ke pojokan kamar gue..biar dia belajar tidur di tempat tidurnya sendiri walopun masi satu kamar ama gue..

photo(125)Nara’s corner..

sengaja gue letakin tempat tidurnya ga persis di samping tempat tidur gue, biar dia tetep punya area sendiri..walopun akhirnya gue yang ribet karena setiap dia kebangun nyariin gue, gue mesti bangun n jalan dulu ke tempat tidur dia..ntar klo Nara dah pules lagi, gue pindah lagi ke tempat tidur gue..

ya pelan-pelan deh ngajarinnya, biar lama2 nanti bisa tidur sendiri di kamarnya sendiri..walopun jadinya gue kurang tidur berasa punya bayi lagi, karena bolak-balik kebangun..*I need my beauty sleep* hehe

Doakan ya semoga lancar nih proses misahin tidurnya..

photo(117)sleep tight kiddo..

BheBoth

4 thoughts on “one step at a time..

  1. Wah, good idea nih (meski kamar gw agak sempit klo hrs dimasukkin kasurnya si Kendra)…Anyway, dulu gw jg suka bolak-balik ke kamar Kendra untuk nemenin dia tiap dia kebangun, tapi semenjak ada adenya, Kendra malah “menetap” lagi di kamar gw. Abinya yg malah nempatin kamarnya itu :p emang PR banget ya Both, ngajarin anak tidur sendiri🙂

Leave a Reply

