Liburan bertiga..

biasanya liburan rame2 emang lebih seru..tapi gue justru lebih bisa menikmati kalo liburan bertiga aja bareng hqm n Nara..karena jadwalnya bisa “semau gue”..semau gue itu bukan berarti banyak leyeh2nya..justru kebalikan, karena gue n hqm demen jalan..jadi pasti nyusurin jalan dari pagi ampe malem..hehe..

tapi skrg karena Nara makin gede, jadi ga bisa “semau gue” doank..mesti nyesuaiin ama Nara juga..maksudnya cari tempatnya yang Nara bisa enjoy n experience something new..kalo jalan dari pagi ampe malemnya siy teteeuupp..😛

So far qta bertiga baru liburan beneran ke bandung aja..pengen siy pegi ke tmp yg lebih jauh..tapi nabung dulu deh..kemaren mampunya baru ke bandung dulu ya hayuukkk..yang penting liburan, having family fun time..biarpun cuma ke bandung, tapi tetep donk gue rempong, banyak browsing2 tempat yang seru, pemilihan hotel pun sebisa mgkn cari yang nyaman *di kantong*😛 ga denk, maksudnya yg nyaman buat qta n Nara juga..kalo bisa cari hotel yang ada tempat maennya buat Nara, jadi kalo something happen, entah hujan badai, or apa lah, masi bisa explore di hotel..

kebetulan dua hotel yang gue pilih pas liburan kemaren memenuhi kriteria itu..dua2nya punya playground..walopun di Arion Swissbell hotel playgroundnya ada di lt. 6 dan sedang direnovasi, tapi mereka pindahin playground mininya ke deket restoran..jadi pas breakfast Nara bisa sambil maen2 di situ..simple aja siy..cuma meja kursi kecil, trus ada hiasan2 Easter, lengkap dengan kelinci n telur2..

Nah pas di Galeri Ciumbeleuit ada playground di area terbuka persis depan Lobby..playgroundnya lebih cocok buat anak yang udah lebih gede siy..di atas 5 tahun kali ya..ada penyewaan kuda juga..walopun waktu itu gue liat cuma ada 1 ekor kuda hehe..tapi tetep aja namanya anak kecil ga bisa liat playground khan? pengennya pasti main..walopun pada akhirnya Nara cuma bisa ngelilingin tiang2nya aja hehe..

Tujuan tempat wisata juga cari yang Nara bakal tertarik makanya gue pilih Taman Lalu Lintas dan Saung Angklung Mang Udjo..jadi bisa having fun sambil belajar juga khan, buat emak bapaknya juga nambah ilmu soalnya hehe..sebenernya gue pengen ajak Nara ke Taman Kupu-Kupu..tapi ternyata lokasinya jauh dari Kota Bandung, lom macetnya..next time deh ya kalo ke bandung lagi..🙂 *yes! selalu ada alasan buat ke Bandung lagi*

yang ga kalah penting juga adalah ga lupa bawa mainan kesukaannya Nara..kebetulan Nara lagi seneng gambar2 n nempel2 dan juga susun2 balok..ini siy sebenernya obat paling ampuh kalo emak bapaknya pengen menikmati makanan..anaknya anteng maenan..lumayan lah 5-10 menit bisa duduk di kursi sambil maem juga..:-) kalo di kamar hotel siy Nara paling demen mainan telfon😛

Liburan bertiga itu seru..emak bapak + anaknya pun makin solid..i really love it..can’t wait for our next vacation..*entah kapan*

BheBoth

Leave a Reply

