Rega 1.5 tahun..

Anak laki-laki kesayangan mama udah 1.5 tahun..ga berasa banget..sekarang uda ga bisa diem..muteeeerrr aja..

Bikin gempor..bikin parno..tapi ini anak nyenengin banget..kelakuannya ngangenin..masih yang manja banget..kalau liat mama pulang langsung ga mau lepas..narik-narik baju..ngintilin sambil melas minta gendong..hihihi


Sekarang kalo lagi jalan-jalan ke Mall, nemenin kakak Nara main, eh dia udah bisa ikutan main juga..ih gaya kaya’ ngerti aja nak..hehe..

Makannya uda bebas banget nih..udah nyobain coklat..hehe..emaknya yang lemah siy..denger dia teriak-teriak minta chocolate chip cookies, yaudalahya kasih aja deh..mudah-mudahan giginya tetep bagus ya walopun udah makan aneh-aneh dari kecil gini hehe

Udah umur 18 bulan, kata-kata yang jelas baru sedikit..mamam, mama, dah..hihi tapi lucunya kalo diajak ngomong tuh ngerti..bisa lho disuruh taro piring bekas dia makan ke tempat cuci piring..bisa dimintain tolong ambil tisu..pinter deh ini anak..cuma ya itu belum bisa ngomong..jadi semua pake bahasa tarzan..hehe

Semoga Rega sehat terus ya nak..makin pinter ngomongnya ya nak..jadi mama ga main tebak-tebakan terus..hihi

We love you so much baby..
BheBoth

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s