Rega turns 17 months


Anak bayi ini udah 17 bulan..udah bisa lari-lari, manjat-manjat, jungkir balik, senengnya digendong di belakang, kalo liat punggung orang maunya langsung dinaikin hehe..lagi seneng jungkir balik di kasur jadi klo naik ke kasur langsung deh dia jungkir balik dan nimpain semua orang yg ada di kasur..gulang-guling seenaknya, dia pikir dia enteng kali yah..kasian ama Nara kadang suka ditiban..huuhu

Kosa katanya uda nambah..tadinya cuma bisa mamam (artinya makan atau minum, suka-suka dia mintanya apa tapi nyebutnya sama aja mamam), bisa manggil “Mama..”, tapi ini panggilan ke semua (mama, papa, oma, opa) hihi..bisa panggil mbanya dengan kata “Ba”, bisa bilang “dah” sambil dadah-dadah..

Makannya masih sama aja, semua dimakan tapi bosenan jadi mesti ganti-ganti menu..kadang bisa makan nasi pake biskuit campur kismis atau buah..ya suka-suka dia aja jadinya..

Rega suka banget ama strawberry & mangga..sekali makan strawberry bisa 10 biji..mangga juga bisa abis 1 biji sehari..my little fruit monster..😂

Kemaren ini sempet demam 2 hari tapi makannya tetep biasa aja n dia tetep ga bisa diem..kaya’nya giginya mau numbuh deh..Semoga sehat terus ya nak..

We love you so much Rega..
BheBoth

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s