IKEA is my happy place..

IMG_0605.JPG

Yippieee..akhirnya IKEA Alam Sutera udah buka 15 Oktober 2014 kemaren..websitenya siy uda bisa diakses dari minggu sebelumnya, ih bangga banget deh ada nama Indonesia di websitenya..hihihi

Gue ke sana di hari kamis 16 Oktober, soalnya pas hari itu Nara field trip ke Kandang Jurank Doank di daerah Ciputat situ..jadi pulangnya sekalian lah mampir IKEA mumpung uda deket..

Ih seneeeng banget..baunya sama ama IKEA di LN..hihi gue baru ke IKEA di Singapore, Kuala Lumpur & Bangkok siy..semuanya menyenangkan..tak terkecuali yg di Alam Sutera ini..

Di IKEA Alam Sutera ini fasilitasnya cukup lengkap, ada Smaland (playground for free), restoran, peminjaman loker, mushola, nursing room dan parkirnya gratis..hihi

IMG_0607.JPG

Showroom di dalem IKEA Alam Sutera keren2..seru lah jalan2 di sini..betah banget gue..liat-liat perintilan yg murah2..ya walopun harganya lebih mahal drpd di LN tapi bedanya ga jauh2 amat lah..malah ada yg harganya sama bahkan lebih murah drpd di LN..

IMG_0615.JPG

Kalo furniture besar ky sofa-lemari-tempat tidur siy ya lebih mahal di sini..tapi ga semuanya mahal..pinter-pinter aja cari yg murah..😝

Mampir ke IKEA Alam Sutera jangan lupa cobain makanan di restorannya..pengalaman makan di restoran IKEA beda ama makan di restoran biasa..kita bisa dorong-dorong troli makanan, ambil-ambil makanan sendiri, isi gelas minuman sesuka hati alias refill..hihi harganya pun masi bersahabat kok..

IMG_0621.JPG

Trus setelah bayar belanjaan kita di kasir jangan langsung pulang..beli hotdog 8000 perak & es krim yg kita ambil sendiri..cuma bayar 4000 perak, Nara seneng banget deh bisa ambil es krim sendiri..pengalaman yg ga ditemuin di tempat lain..

Emaknya happy bisa cuci mata & belanja, anak juga happy bisa “main” sambil belajar mandiri..

Btw di IKEA ini emang semuanya selfservice, this is one of the reason kenapa harganya bisa “murah”. Sayangnya kemaren pas gue dateng masi banyak orang-orang yg suka naro troli sembarang ga dibalikin ke tempatnya, atau tray makanan berserakan di meja makan, padahal jelas tertulis kalo harus balikin ke tempatnya..

semoga sampai nanti IKEA tetep bisa jadi tempat yg menyenangkan ya..kebersihan n kenyamanannya terjaga, yg dateng juga bisa behave n tau aturan..

Happy Shopping ya..

IMG_0626.JPG

BheBoth

3 thoughts on “IKEA is my happy place..

  1. iya konsep self service ini masih sulit dipahami org indo yah,, padahal sebelum IKEA, ada resto jepang namanya marugame udon di TA, Gandaria City, Kota Kasablanka, Baywalk dan GI yg konsepnya juga setelah makan kita harus beresin mangkok dan gelas ochanya ke tempat yg disediain lho.. tapi aku masih sering liat pengunjung yg abis makan main kabur aja dan harus waiter marugame yg beresin hhuhu
    haduuh jd pengen cepet2 mampir IKEA tapi masih males liat ramenya parahh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s