Selalu ada yang pertama kali..

dan kali ini, adalah pertama kalinya gue kecopetan..hiks..

kejadiannya di kawinan di salah satu hotel berbintang di daerah Hasyim Ashari..gue dateng ke kawinan ama hqm n Nara..setelah salaman, qta ambil makanan dan cari tempat duduk di samping pelaminan..tas pesta gue taro dibelakang gue, dan gue duduk agak nyamping ke kiri hadap2an ama Nara yg lagi gue suapin..jadi gue yakin banget tuh tas ada di situ..

nah setelah Nara selesai makan, lanjut gue yg makan, pas di pelaminan ada acara lucu2an, gue pengen liat donk..berdiri lah gue..hqm pun ikut berdiri, ga nyampe 1 menit lah gue berdiri, dan gue berdiri di depan kursi itu, bukan yang jauh2..pas gue duduk lagi, udah ga ada tuh tas pesta gue..huhuhuhu..sedihhhhh..

isi tas pesta gue malem itu cuma blackberry, biskuit Nara dan tisu basah..gue ga bawa duit, dompet dan *untungnya* HP gue yang satu lagi pun ga gue masukin ke tas pesta itu..padahal pas di mobil, gue udah masukin tuh HP dan BB gue ke tas pesta yg kecil itu, tapi entah kenapa kok HPnya yg satu gue keluarin lagi, trus malah masukin biskuit n tisu basah..

pas nyadar kalo tas gue ilang, hqm langsung lapor ke security n pihak wedding organizernya..tapi mereka ga bisa ngapa2in..malah cenderung mereka bingung mesti gimana..ga ada ACTIONnya..yauda deh pasrah aja gue..nasibbbb..

Sedih banget ya ternyata klo keilangan sesuatu karena dicuri orang..sakit gtu rasanya..apalagi itu BB hadiah ultah dari hqm, dan umurnya baru sebulan lebih..gue percaya kalo rejeki Allah yang ngatur, pasti Allah punya rencana yang lebih baik buat gue..cuma sedih aja hadiah ultahnya ilang..huhuhu..

well lesson learned, biarpun di hotel berbintang sekalipun, tetep harus waspada, ga bole lengah sedikitpun..padahal ke kawinan yg laen ga pernah niy kejadian ky gini, even ke kawinan yang di rumah, malah aman2 aja..atau mgkn hotel2 berbintang malah jadi tempat inceran oleh para “maling” ini? *sigh*

etapi anehnya..itu BB masih bisa dihubungin, masi bisa dibbm, disms, ditelp pun nyambung tapi ga diangkat..dan kalo dicek lokasinya ada di sekitar Pluit..ampe tadi pagi dicek masi lom berubah lokasinya..kalo niat maling, biasanya khan langsung mati tuh ya nomernya ga bisa dihubungin lagi..

gue ga ngerti deh yang ngambil tas gue itu niatnya apa..tapi ya semoga aja tas gue beserta isinya bermanfaat buat dia..Insya Allah gue ikhlasin..

mudah2an ini pertama dan terakhir kalinya gue kecopetan..dan semoga ke depannya bisa lebih waspada lagi..berarti ga ada salahnya jadi orang parno bin lebay..gue udah parno bin lebay aja masi bisa lengah dan kecopetan akhirnya..hehe..

Waspadalah..😛

BheBoth

4 thoughts on “Selalu ada yang pertama kali..

  1. sorry to hear about it ya Both. Semoga Bheboth dpt pahala keikhlasan. Btw, thanks 4 sharing this to us. Jd pelajaran klo kemana2 hrs hati2/jaga brg/jaga anak, meski ke tmpat mewah sekalipun.

Leave a Reply

