Ga jelas..

Udah lama ga ngeblog..what’s new???

Ehmmm..beberapa tulisan udah jadi draft, tapi ga pernah keposting..karena gue sendiri masi ragu mau posting apa ga? Salah satunya tulisan tentang gue & hqm, karena nyontek beberapa emak2 yang bikin kisah kasihnya..jadi pengen cerita juga..etapi kok cerita gue panjang bener..ribet lagi..jadi malas postingnya hahaha..

Trus emang ga ada yang bisa diceritain siy..hampir 1 bulan ga posting emang karena ga ada cerita yang seru buat ditulis..weekends biasanya dihabiskan ke mall lagi dan lagi..boseenn?? pastinyaaa..tapi kalo di rumah doank gue lebih bosen lagiiiii..dan lagi ga ada ide mau ngapain selain ngemall..pengennya siy ke BANDUNG..tapi berhubung hqm kemaren ada acara kantor ke bandung juga..jadi ya saya mengalah..kapan2 aja deh ke bandungnya..tanggal2 segini juga pasti hotel pada penuuhhh..

Pernah minggu2 lalu ke PIM pagi2 jam 11 dah nyampe sana, karena ada undangan ultah pertamanya baby Jo..acaranya di Bakmi GM..senang sekali dapet goodie bag Smurf n Angry Birds hehe..trus tumben2an Nara mau ikutan maju ke depan, walopun di depan cuma gelendotan ama gue, tapi at least she tried..biasanya mah ga mau disuruh maju kalo acara2 ultah gtu..


Continue reading

Selalu ada yang pertama kali..

dan kali ini, adalah pertama kalinya gue kecopetan..hiks..

kejadiannya di kawinan di salah satu hotel berbintang di daerah Hasyim Ashari..gue dateng ke kawinan ama hqm n Nara..setelah salaman, qta ambil makanan dan cari tempat duduk di samping pelaminan..tas pesta gue taro dibelakang gue, dan gue duduk agak nyamping ke kiri hadap2an ama Nara yg lagi gue suapin..jadi gue yakin banget tuh tas ada di situ..

nah setelah Nara selesai makan, lanjut gue yg makan, pas di pelaminan ada acara lucu2an, gue pengen liat donk..berdiri lah gue..hqm pun ikut berdiri, ga nyampe 1 menit lah gue berdiri, dan gue berdiri di depan kursi itu, bukan yang jauh2..pas gue duduk lagi, udah ga ada tuh tas pesta gue..huhuhuhu..sedihhhhh.. Continue reading