Musikal Laskar Pelangi..AMAZING Voices..

Musikal Laskar Pelangi pertama kali dipentasin bulan des 2010 kemaren..sayangnya gue telat nyari tiket jadinya ga bisa nonton..akhirnya baru bisa ntn tgl 2 Juli kemaren, itu juga beli tiketnya ribet telp sana sini dulu..karena gue nyari tiket yang buat hari Sabtu..thanks to @riefa_ipe yang udah mau dititipin..*hugs*

Gue sengaja pilih ntn yg sabtu siang supaya Nara lebih nyaman, biasanya siang khan dia sibuk maen, itu pas mau berangkat juga sempet mau ikut segala, untung pas udah berkali2 dikasih tau kalo Nara lom bisa ntn, dia mau juga dialihin buat main..fiuhh..mepet banget deh gue dateng ke TIM..show mulai jam 2 siang..gue nyampe 15 menit sebelum, udah gtu pake acara makan dulu..hahaha..secara lom makan siang, dan pertunjukannya makan waktu 3 jam, bisa pengsan gue klo ga makan duu.. *lebay*

Baru merhatiin gedung teater di TIM ini keren ya..sophisticated banget..dan kesannya megah gtu..ini penampakannya *maap fotonya dari BB neh*

Pas masuk ke gedung teaternya, udah rame..gue ntn di kelas 1 lantai 2..ternyata dapet no.seat, padahal pas gue ambil tiket di aksara sehari sebelumnya dibilang kursinya rebutan, even VIP ga ada no.seatnya..huuu..ngarang ajah deh tuh orang..gue udah pasrah siy klo dapet duduk yg ga strategis, eh tapi kynya duduk dimana aja tetep keliatan deh..nyaman2 aja gue duduk di situ..

Gue ntn teater musikal bukan baru kali ini..tapi kynya yang gue bisa nikmatin ya baru kali ini..Suara anak2 yang nyanyi itu keren2 banget..apalagi yang jadi Ikal, pas nyanyi lagu Aling..duuhh gue ampe merinding..kalo Dira Sugandi yg jadi Ibu Muslimah mah ga usah diragukan..suaranya mantab bener..

Banyak adegan2 yang bikin gue mewek..apalagi pas bapaknya si Lintang meninggal..dan dia pamitan ama temen2 Laskar Pelangi huhuhu..air mata berderai2 deh gue..eh tapi ternyata hqm pun berkaca2..dan orang2 di sebelah2 gue juga pada sratt sroott ketauan abis pada mewek..hihi

Salut deh ama yang bikin ini..audisi pemain2nya pasti luar biasa ketat, sampe bisa bikin tim yang suaranya keren2, plus nari2 yang ga ada capenya..walopun di awal show sempet ada kesalahan teknis yang bikin qta mesti nunggu 30 menitan buat mereka ngebenerin..but it surely worth to wait..

So yang lom ntn, ayo ntn shownya cuma ampe tgl 11 Juli ini..mudah2an nanti akan ada lagi ya..biar semua kebagian ntn dan ikut bangga kalo di Indonesia juga bisa bikin musikal teater yang bagus..

Tips buat yg mau ntn :
– kalo ga mau antri, better beli tiket kelas 1, klo mampu ya beli VIP atau VVIP, krn klo kelas 2 kursinya rebutan, jadi siapa cepat dia dapat.
– makan dulu sebelum nonton, karena shownya lumayan lama kurang lebih 3 jam, di tengah2 ada break 20 menit siy, tapi kurang nyaman khan makan diburu2..apalagi klo beli makannya juga antri. Oiya makanan n minuman juga ga bole dibawa ke teater, jadi di pintu masuk, tasnya diperiksa, kalo ketauan ada makanan/minuman disuruh taro di meja, nanti bisa diambil lagi kalo masih ada..hehe
– karena ini pertunjukannya live dan lama, memang ga diperuntukkan buat usia di bawah 5 tahun. So yg punya anak bayi/balita, mgkn lebih bijak kalo anaknya ga usah dibawa..karena bakal ganggu klo anaknya nangis atau rewel.
– jangan lupa bawa jaket, karena teaternya mayan dingin..

BheBoth

6 thoughts on “Musikal Laskar Pelangi..AMAZING Voices..

  1. Hi!

    Gue juga suka sama musikal! Di Malaysia, pementasan musikal biasa dibuat di Istana Buday dan kalau camera aja memang nggak boleh dibawa masuk ke dalam. Tapi pernah sekali, aku hadiri satu acara musikal pertama kali dan nggak tau peraturannya dimana nggak boleh ambil foto. Jadi pada masa itu, aku ketangkap karna ngambil foto di dalam semasa pementasan. LOL. Aku cuma mau tau kalau di tempat kamu, bisa ambil foto ya?🙂

    Salam perkenalan ya! ^_^

    • hehe klik aja tuh di Musikal Laskar Pelanginya prim..ada tiket boxnya juga biar lo bisa lgsg hubungin..start from 150 rb tiketnya..toilet ga ngantri kok..ada banyak..hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s