Nara and her scars..

serem bener ya judulnya? kesannya anak gue preman or jagoan..hihi..gue cuma lagi pengen cerita luka-lukanya Nara..hehe..dan entah kenapa, kebanyakan luka-lukanya Nara ini terjadi pas Nara lagi gue yang jagain..huhuhu..*payah*

sebenernya gue bukannya ga jagain, tapi gue tuh ga gtu suka ngelarang2 Nara..kecuali yang bahaya kaya’ listrik or api..kalo dia mau manjat2 kursi, maenan pintu, buka tutup laci, anything lah yang ga bahaya2 (banget), ya gue biarin aja..tetep gue liatin tp gue ga pegangin dia terus..maksud gue biar dia juga belajar bahaya dan bisa kira-kira sendiri..mungkin salah juga siy gue ya..well mommy makes mistakes too, rite?

pertama kali Nara luka pas masi mulai ngerangkak, dia muter2 di dalam kamar, sambil ngeberantakin pastinya hihi..nah dia nemu pulpen, dia mainin lah tuh pulpen, pas dia ngerangkak lagi tuh pulpen nyangkut di kakinya dan ngebeset kakinya..ga berdarah siy cuma merah aja n bergaris, dan dia jg ga nangis sedikitpun..

Luka kedua, pas lagi gue gantiin baju di atas baby taflenya, mulai ga mau diem khan dia dah bisa berdiri2..ambil ini itu ngeberantakin peralatan lenong dia..dah lagi berdiri gtu entah kenapa dia ga imbang dan langsung duduk tapi kepalanya kejedot jam yg ada di meja baby tafle itu..gue pikir kejedot doank biasa lah ya..ternyata ujungnya jam itu agak tajem, jdnya beset deh pelipisnya..Nara sempet nangis kejer, tapi cuma bentar aja paling 1 menit, abis disusuin dia maen lagi..

Luka ketiga, ini pas lagi dijagain mbak n omanya..Nara lagi ngeberantakin kamar omanya, sgala macem dipegang dan dimainin..nah katanya waktu itu Nara maenin jam tangan omanya, trus tiba2 jarinya berdarah..gue jg ga ngerti kena apanya..tapi trus kt oma n mbaknya, Nara nangis kejer..mbak n omanya panik, mbaknya ikutan nangis..hehe..tapi abistu dikasi betadine dikit, trus pas sore gue pulang, udah ga keliatan bekasnya..cuma dapet ceritanya aja..dan si mbak pun nangis lagi pas cerita hehe..

Luka keempat, ini kejadian semalem..huhuhu..Nara lagi naek ke kursi piano di rumah omanya..gue jagain di belakangnya..dia emg dah bisa naek sendiri..mgkn dia dah ngantuk atau cape, jadi ga imbang eh dia kepleset lah..dah gue pegangin jadi dia ga nyampe jatoh ke lantai, tapi telat nangkepnya krn dia keburu kejedot tuh kursi..dan kena bibirnya yang mgkn langsung kena giginya dan bikin berdarah, sobeknya kecil seukuran gigi dia tapi agak dalem..darahnya ga gtu banyak..tapi gue sempet panik liat darah di mulut..takutnya giginya yg kepentok..huhu..Nara langsung nangis kejer, dan buru-buru gue susuin, ampe dia tenangan dan langsung cengar cengir lagi..hihihi..alhamdulillah siy Nara ga kesakitan *kynya*, soalnya masi mau minum n makan, kalo perih khan males makan ya..*soktau*

Untungnya lagi gue punya salep multifungsi, dikenalin ama tante gue..namanya Purol Zalf..ini salep bisa buat rash, bentol-bentol krn gigitan nyamuk, sariwan, sakit mata, dan luka-luka..jadi semua luka-lukanya Nara gue pakein salep ini..alhamdulillah emang manjur..lukanya jadi cepet sembuh..

Duh kalo inget-inget lukanya Nara jadi ngerasa salah banget, kayanya kok gue jadi emak bloon bener..maapin mama ya nak..Mudah-mudahan gue dan orang2 yang jagain Nara makin aware kalo Nara ini makin banyak maunya, jadi mesti pinter-pinter jagainnya tanpa harus sering ngelarang..amiinn..

BheBoth

8 thoughts on “Nara and her scars..

    • gue selalu nitip ama tante gue bu..klo ga salah ada satu toko obat n kosmetik di blok M, tahun lalu harganya yg ukuran besar 165 rb..tapi emang susah nyarinya di jakarta..nanti kalo ada info terbaru g kasi tau ya..kebanyakan siy nitip sodara yg dr belanda..

  1. oiya udah dapet info niy..katanya Purol Zalf dijual di Toko Obat di Melawai Blok M..nama tokonya Sumber Rejeki..di deket pintu masuk parkir Blok M Square..semoga membantu ya..

  2. Kalo Bagas, kakinya dah nggak jelas lagi dari lutut ampe mata kaki, penuh luka.
    Tangan juga, penuh goresan yang entah kapan dia dapatnya.
    Bibir sampai sekarang ada yang nimbul (setelah jatuh 2 kali kejedot giginya, akirnya berbekas)
    Gigi seri atas nya cuil kecil.

    Wah …… lengkap sudah.

    Semoga ilang dengan berjalannya waktu, apalagi untuk nara putri kecil cantik, kalo Bagas mah biarin aja. Wakakaka

Leave a comment