tak sabar menunggu minggu depan..

eyaampunn..liburannya masih lama, rempongnya dari kapan tauk..dari bulan lalu udah berencana buat ngabisin longweekend April di bandung..kenapa bandung? karena deket dari jakarta bekasi, dan gue selalu cinta bandung..bagaikan lagu I left my heart in San Fransisco Bandung lah..*buset lagunya jadul abisss..maklum lah punya bokap demen karaoke lagu jadul..eh kok jadi curcol?*

Persiapannya dimulai dengan hunting Hotel..karena dengan pengalaman yang udah2, kalo long wiken di bandung itu semua hotel penuuhh..jadi jangan sok2an go show, yang ada nanti ga dapet hotel n mesti numpang nginep di rumah sodara lagi..huhu..eh bukan berarti menderita jg siy klo di rumah sodara..malah enak dimasakin makanan yang enak2..budget buat wisata kuliner pun berkurang, tapiiiii justru itu yang dicari di bandung..wisata kulinernya itu yang gue pengen hehe..jadi selain hotel, gue pun sudah mencatat 26 tempat makan di bandung yang lom pernah gue coba..bayangin tuh 26 tempat makan dalam waktu 3 hari??? bagaimana mungkiinnnnn??!! *lebay deh both* Continue reading