Friendship Day..

Sabtu lalu jadwal padat merayap..dan semuanya diisi dengan bertemu sahabat-sahabat..

destinasi pertama adalah rumahnya Ika, ngumpul2 bareng sahabat2nya Hqm dari SMA..Gue jg kenal ama mereka wong SMAnya bareng walopun dulu ga satu genk *halah genk gonk kaleee*..jadi pas pacaran ama Hqm ya jadi deket juga ama mereka..Nah genk wamoer ini ampe sekarang masi deket banget.. tapi emg udah jarang ngumpul semuanya..maklum deh udah pada berkeluarga dan tinggalnya mencar2..kalo dulu jaman masi lom pada merit, bisa tiap minggu tuh ngumpul2 dan main kartu..kadang klo dah main kartu suka lupa waktu hehe..walopun pas ketemuan kemaren ga sempet main kartu tapi lumayan bisa catch up cerita masing2 dan yg penting makan gratis hehe..*makasiy looohh ka udah dimasakin* 😛 Continue reading