Nara hampir 35 bulan..

dan gue baru memulai (lagi) buat ngajarin Nara buat pipis dan pup di toilet..telat banget yaa..tak apa lah better late than never khan? hihi..

eh sebelumnya maap yee pembahasannya agak jorse sedikit..namapun gi ngmgin toilet learning, bahasannya ga jauh2 dari pipis n pup khan hehe..

ternyata emang bener, toilet learning itu harus diliat kesiapan anaknya ya..dulu waktu Nara umur 27 bulan gue pernah coba Nara buat lepas pampers kalo pagi ampe sore tapi yang ada malah ngompol melulu..giliran ditatur, eeh ditungguin di toilet ga pipis2..

tapi kemaren ini gue mulai skitar 2 minggu lalu..gara2 gue pusing liat pampers 1 pak abis dalam seminggu..*hadehh* *emak irit* soalnya Nara kadang dalam sehari bisa tuh pup 2-3 kali..masa’ 24 biji pampers abis dalam 7 hari naak??? *pusing* Continue reading