Happy Sunday @ Bobo Fair..

Hari Minggu pengen ngajakin Nara maen ke Bobo Fair, eh kok rejekinya Nara, ada yg ngasi tiket masuk gratis, cuma 15 ribu siy tapi mayan khan hihi *emak irit* makasiy ya tante @erika_ay..

Datengnya udah mayan siang siy..jam 12an..trus mampir dulu ke Pasar Nova nemenin nyokap yg mau liat2 sekalian makan siang dulu..ga lama langsung ke BoBo Fair..iihh seru bgt..pas baru masuk aja qta ngelewatin kayak lorong2 yang isinya karakter2 Bobo..Nara lom kenal Bobo siy..tapi keponakan gue si Reiko demen deh secara dia langganan majalahnya..

Ga lama keponakan gue itu nyangkut di salah satu Booth yang nyediain media buat ngelukis, bisa ngelukis di Kap lampu, kaleng, baju, macem2 siy..Reiko pilih yang Kap Lampu..dan akhirnya qta misah deh..Reiko sibuk ngelukis, Nara sibuk jalan2, foto2 ama Karakter2 Booth yang ikut pameran..tumben banget Nara minta foto bareng..biasanya ga mau..tapi ini dia yg minta, tapi klo udah deket, dia ga berani megang, jadi cuma ngeliatin aja..hihi..lucu..

Rame banget pamerannya, banyak permainan2, tapi sayangnya rame n rusuh..gue yg ga berani ngajakin Nara..anaknya malah pengen..hehe..duh maap ya nak..abisnya klo maen di tmp yg rame n rusuh gtu yg ada nanti Nara kebanting ama kakak2 yg laen..jadinya diajak maen carousel mini di salah satu booth asuransi, gratisaaaann..hehe..dan Nara seneng gtu, tiap liat mama-papanya dia dadah2..hihi..pinter..

Continue reading