TOMS shoes..

ada yang suka pake sepatu TOMS? gue tau sepatu ini dari salah satu temen..dan karena di dunia pertwitteran juga waktu itu rame diomongin jadi makin penasaran dan pas ngeliat foto sepatu TOMSnya temen gue, kok saya jadi ikutan naksir? hehe..

gara-gara liat foto itu jadi langsung buka websitenya..ya ampuunn lucu2 amat itu sepatu ya..emang siy kalo tampak samping tuh sepatu kurang photogenic ya..kaya sepatu buat di dalem rumah gtu..tapi kalo tampak atas..wuiihh cakeeep bener nih sepatu..me likey! Continue reading