Nara 31 bulan..

menikmati makanan favoritenya.. 🙂

31 bulan udah bisa apa???

Bisa BAWEEEELLLL..hihi..

Emang lucu banget kalo dengerin Nara ngoceh..semua ditanyain, semua diomongin..apalagi kalo dia mau kasih tau sesuatu..duh gayanya itu lho kaya anak gede ajah..

Saking bawelnya, kalo mamanya ga dengerin dia ngomong trus nanti dia teriak2 manggil2 “MAMAAAA…MAMAAAAAA..” sampe mamanya nyahut baru deh berenti teriak dan dilanjutin ngocehnya..

Kadang kalo lagi jalan2 di mobil, minta duduk dipangku di depan *jangan ditiru ya*, trus sepanjang jalan, komentar terus ampe mama papanya ga dikasi kesempatan buat ngobrol hehe..trus kalo liat iklan yang bentuk balon udara langsung heboh deh..apalagi yang di MT. Haryono..hafal banget deh Nara kalo udah mau lewat situ, udah langsung ngomong “mama, nanti ada balon..merah sama kuning” hihi..*yang suka lewat Mt. Haryono pasti tau deh balon ini..ga diganti2 udah berbulan2 tuh..* Continue reading