Nara 31 bulan..

menikmati makanan favoritenya.. 🙂

31 bulan udah bisa apa???

Bisa BAWEEEELLLL..hihi..

Emang lucu banget kalo dengerin Nara ngoceh..semua ditanyain, semua diomongin..apalagi kalo dia mau kasih tau sesuatu..duh gayanya itu lho kaya anak gede ajah..

Saking bawelnya, kalo mamanya ga dengerin dia ngomong trus nanti dia teriak2 manggil2 “MAMAAAA…MAMAAAAAA..” sampe mamanya nyahut baru deh berenti teriak dan dilanjutin ngocehnya..

Kadang kalo lagi jalan2 di mobil, minta duduk dipangku di depan *jangan ditiru ya*, trus sepanjang jalan, komentar terus ampe mama papanya ga dikasi kesempatan buat ngobrol hehe..trus kalo liat iklan yang bentuk balon udara langsung heboh deh..apalagi yang di MT. Haryono..hafal banget deh Nara kalo udah mau lewat situ, udah langsung ngomong “mama, nanti ada balon..merah sama kuning” hihi..*yang suka lewat Mt. Haryono pasti tau deh balon ini..ga diganti2 udah berbulan2 tuh..* Continue reading

blessings in disguise..

sakit itu GA ENAK..
ga bisa makan yang enak..
ga bisa maen ama Nara..
ga bisa jalan2 ama keluarga..
ga bisa kerja..

tapi kalo sakit jadi bisa istirahat..
bisa menikmati kasur lebih dari 10 jam sehari..
bisa nonton DVD yg udah numpuk..
bisa liat n denger Nara maen n ketawa sepanjang hari..
bisa semakin bersyukur punya suami super baik yang mau ngurusin makan dan muntah istrinya..
bisa semakin bersyukur punya anak yang super adorable dengar segala celotehannya..
bisa semakin bersyukur punya kakak dan ipar yang mau ngegendong gue pas mau pingsan n nolongin gue pas ga ada siapa2..
bisa semakin bersyukur punya orang tua yang masi mau bikinin bubur buat anaknya yang sakit ini..
bisa semakin bersyukur punya tante n mertua dokter yang bisa ditanya2 kapanpun..
bisa semakin bersyukur punya babysitter yang bisa diandalkan di saat gue ga bisa ngurus Nara..

well..it is indeed a blessing in disguise..

doakan saya cepat sembuh ya..

BheBoth