Liburan rame-rame..

tepatnya TUJUH BELAS orang.. 🙂

cuma ke bandung n nginep 1 malem siy..kesannya simple ya..tapiiii ternyata susah nyatuin jadwal banyak orang ini..alhamdulillah rencana yang sudah dari lama ga terlaksana terus, akhirnya minggu lalu berhasil dieksekusi..

seneng banget bisa ngumpul2 lagi kaya jaman kuliah..dulu pas kuliah beberapa kali qta jalan2 ke bandung..sekarang ke bandung udah pada bawa anak..hihi..

dan serunya suami2 juga kompak, mau ikut2 seseruan..ga pake komplain..malem2 cewe2 ngumpul di satu kamar ngobrol2 like old times..para suami ditinggal di kamar masing2 haha..

qta berangkat sabtu pagi janjian langsung di Rumah Mode jam 10 pagi..di jalan siy bbman nanya uda pada dimana dan saling info uda pada nyampe atau lom..rata2 nyampenya barengan, beda 15-30 menit doank..cuma ada 1 mobil yg berangkatnya telat, mana rumahnya di BSD, jadi lah dia baru nyampe jam 1 di Rumah Mode karena udah keburu macet..

Continue reading

Another Bandung trip..

Liburan ke bandung kali ini santai banget..biasanya gue uda mikirin mau kemana2 aja di bandung..berhubung kali ini liburannya mau menikmati hotel, jadinya semuanya on the spot aja..ga ada rencana ngapa2in..

berangkat jam 8 pagi, nyampe bandung jam 10 langsung melipir ke Rumah Mode, sengaja biar lom terlalu crowded..kebetulan nyokap gue ngikut karena dia ada kawinan di cimahi, ternyata nyokap gue demen ke RuMod, malah dia yang belanja, dapet baju murah2 katanya..hehe..kalo gue siy langsung ke bagian anak2, beliin Nara baju2..alhamdulillah ga kalap hehe..

dari RuMod nganter nyokap kawinan di Cimahi abistu makan di Nasi Bancakan, ehmmm IMHO rasanya ga wow siy ya tapi bukan yang ga enak jg..dan ternyata ga murah2 banget..ngantrinya panjang jd bikin penasaran kali ya..hehe Continue reading