The shortest hair ever..

18 juli 2010..Senayan City..Johnny Andrean Salon..ini tempat gue membabat rambut gue yang sudah mulai memanjang itu..hehe..emang udah lama pengen potong rambut pendek..tapi kok ga kesampean terus..pilah-pilih salon mana yang ok buat rambut pendek, tapi nyari yg masuk budget juga..karena gue agak ga rela kalo potong rambut mahal2..haha..*irit*

Sebenernya model yang gue pengen itu yang kaya’ rambut pendeknya Katie Holmes..tapi apa daya ya, rambut gue yang keriting n ngembang ini sepertinya nda cucok..muke juga beda jauuuhh..hihihi..akhirnya pas ditanya ama capsternya mau model apa? gue cuma bilang “mau rambut pendek, terserah modelnya gimana, yang penting pendek” haha.. Continue reading