Lagu pengantar tidur..

sejak punya anak, kemampuan menyanyi gue diem2 terasah lewat nyanyian pengantar tidur..hehe..dari mulai Nara bayi ampe sekarang masi sering minta dinyanyiin sebelum tidur..dulu gue sempet mengarang bebas lagu buat Nara, yang penting nadanya soothing dan kata2nya gue ulang-ulang aja ampe dia tidur.. 🙂

makin gede pilihan lagunya diserahkan ke Nara..pernah ada masa2nya dia pengen dinyanyiin lagu kebangsaan..sesekali Indonesia Raya, paling sering siy Indonesia Pusaka..entah kenapa dia suka sekali lagi itu..mungkin karena nadanya yang mellow yellow gimana gtu yah..

pernah juga minta dinyanyiin lagu Nina Bobo, terus-menerus ampe gue bosen..yang akhirnya kata2nya gue ganti2 biar gue yang nyanyiin ga bosen..yang ada Nara bukannya tidur malah ketawa2 dan nanya kok gtu lagunya ma? hahaha Continue reading

Nara 31 bulan..

menikmati makanan favoritenya.. 🙂

31 bulan udah bisa apa???

Bisa BAWEEEELLLL..hihi..

Emang lucu banget kalo dengerin Nara ngoceh..semua ditanyain, semua diomongin..apalagi kalo dia mau kasih tau sesuatu..duh gayanya itu lho kaya anak gede ajah..

Saking bawelnya, kalo mamanya ga dengerin dia ngomong trus nanti dia teriak2 manggil2 “MAMAAAA…MAMAAAAAA..” sampe mamanya nyahut baru deh berenti teriak dan dilanjutin ngocehnya..

Kadang kalo lagi jalan2 di mobil, minta duduk dipangku di depan *jangan ditiru ya*, trus sepanjang jalan, komentar terus ampe mama papanya ga dikasi kesempatan buat ngobrol hehe..trus kalo liat iklan yang bentuk balon udara langsung heboh deh..apalagi yang di MT. Haryono..hafal banget deh Nara kalo udah mau lewat situ, udah langsung ngomong “mama, nanti ada balon..merah sama kuning” hihi..*yang suka lewat Mt. Haryono pasti tau deh balon ini..ga diganti2 udah berbulan2 tuh..* Continue reading