Nara’s Rainbow Party (review 3)

Lanjut reviewnya yah..

Sebelumnya udah ngereview goodybag di sini dan dessert table di sini..

Sekarang mau ngereview Dekorasi balon, MC + Sulap yang gue dapet referensinya dari Arienda Mommy Ava..Rienda pernah make pas ultah Ava yang pertama..Namanya Ibu Indra/Komala (02198235460) dari Cheer Production..kalo liat websitenya, pengalaman dekornya udah banyak banget dan dekorasi balonnya keren2..udah jiper aja gue pas nanya, takut ga masuk budget..eeehh ternyata lumayan ga mahal2 banget..gue ambil paket dekorasi 100 balon, MC + Sulap, berhubung gue udah beli balon juga di Asemka, jadi gue minta balon2 yg punya gue dipake juga buat dekorasi dan ga kena fee lagi..yeay!

Pas di hari H, si MC yang merangkap tukang sulap dan tukang dekorasi balon dateng jam 12, langsung dia mompa2 balon dan ngedekor, ternyata balonnya dibikin bentuk macem2..bagus juga hasilnya..acaranya harusnya mulai jam 3 sore, tapi karena tamu lom banyak yang dateng, jadi si MC ini masi sibuk ngedekor, sekeliling gazebo rumah dipasangin balon hehe.. Continue reading