Bandung.. I heart U..

alhamdulillah doa gue terkabul, di bandung ga ketemu si Macet..ketemu siy tp masi wajar lah..ya kaya bandung biasanya aja..ga berasa long wiken..enak banget..mgkn ini faktor konser si JB atau faktor banyak yang merayakan Paskah, entah lah..yang pasti bandung lengang membuat saya senang..hehe..

berangkat jam 8.30 pagi disambut macet parah di tol cikampek, 2 jam baru keluar gerbang cikarang baru..huhu..payeee..rencana awal tadinya mau langsung ke RuMod, tapi krn dah siang nyampe bandung jam 12, jadi qta langsung check in ke Arion Swisbell Hotel di jl. Otista deket Stasiun. Walopun ini hotel lama, tapi kamarnya bagus, luas dan harga bersahabat (pake corporatenya Bank D*n*m*n) beda ampir setengah harga publish ratenya..alhamdulillah..*ogah rugi*

setelah beres2 gantiin baju Nara, qta cabut buat makan siang..berbekal list 26 tempat makan yang udah gue bikin, qta menuju jl. progo, tadinya mau ke The Strudels yang katanya steaknya enak, tapi pas nyampe, sepiiii..si hqm ga yakin, jadinya qta ke jl. bengawan buat nyari Bebek A Yayo..dan pilihannya ga salah..karena bebeknya enaaaakkk..empukkk banget..ampe nambah nasi 2x wahahaha..*maruk* Continue reading