Quick Getaway..part 1..

rencananya dadakan..gara2 si hqm ada boot camp di Shanghai, dia ngajakin gue n Nara ikut, tapi berhubung gue ga bisa cuti, jadi hqm ngajakin jalan2nya ke Singapore aja krn pesawat hqm transit di Sin sabtu pagi, jadi gue nyusul ke sana sabtu pagi juga..minggu malem balik ke jakarta..cepet yah? yaa namanya juga quick getaway..yg penting jalan2 khan..

Gue n Nara berangkat jam 3.30 pagi dari rumah, nyampe airport ternyata rame yah..banyak bgt orang ngambil flight pagi..gue masi nunggu boarding, eh hqm bbm dia udah landing di Sin..hihi kasian deh dia nungguin lama di airport..

Nara masi ngantuk.. Continue reading

Sepatu Batik..

I got my first Batik Shoes..and I love it..
Thanks to Bulan, the owner of moon addict..

Sebenernya gue kenal Bulan dari sahabat gue Ami..nah pas Ami kasi tau Bulan punya usaha sepatu, tertarik lah gue pengen nyoba pesen..pas liat2 facebooknya Bulan..ya ampuun kok lucu2 amat itu yaaaaa..

berhari-hari mantengin foto2 di facebooknya Bulan, akhirnya gue memutuskan buat order Batik Jeans Wedges..sengaja minta warna fuschia karena gue lagi demen banget ama warna ini.. 🙂

Karena sepatu ini made to order, jadi memang tiap awal-pertengahan bulan dibuka orderan, dan sepatunya akan selesai bulan depannya..harus sabar menunggu karena sepatunya khan customised jadi bisa disesuaiin ama selera qta..

Nah sebulan kemudian sepatunya datang..ah lucu sekali..Senangnya! udah ga sabar mau dipake..Tapi pas dicoba, hiks kok kekecilan? huhu..emang siy ukuran kaki gue ini agak aneh, jadi jari-jari kaki gue itu panjangnya ga standar, jadi yang harusnya no. 39 itu pas, eh di gue masi kekecilan, karena jari2 gue ketekuk..huhu

Pas gue laporan ke Bulan, dia langsung berbaik hati mau mengganti ke ukuran yang lebih gede tanpa gue minta..aaaah baiknyaaaa..dan semalem sepatu penggantinya datang..and it fits perfectly..I Love It..!

Senang sekali punya sepatu cantik buatan asli Indonesia, kreasi anak muda dan yang pasti nyaman dipake dan ga pasaran..

Thank U bulan for the lovely shoes..

BheBoth

Liburan rame-rame..

tepatnya TUJUH BELAS orang.. 🙂

cuma ke bandung n nginep 1 malem siy..kesannya simple ya..tapiiii ternyata susah nyatuin jadwal banyak orang ini..alhamdulillah rencana yang sudah dari lama ga terlaksana terus, akhirnya minggu lalu berhasil dieksekusi..

seneng banget bisa ngumpul2 lagi kaya jaman kuliah..dulu pas kuliah beberapa kali qta jalan2 ke bandung..sekarang ke bandung udah pada bawa anak..hihi..

dan serunya suami2 juga kompak, mau ikut2 seseruan..ga pake komplain..malem2 cewe2 ngumpul di satu kamar ngobrol2 like old times..para suami ditinggal di kamar masing2 haha..

qta berangkat sabtu pagi janjian langsung di Rumah Mode jam 10 pagi..di jalan siy bbman nanya uda pada dimana dan saling info uda pada nyampe atau lom..rata2 nyampenya barengan, beda 15-30 menit doank..cuma ada 1 mobil yg berangkatnya telat, mana rumahnya di BSD, jadi lah dia baru nyampe jam 1 di Rumah Mode karena udah keburu macet..

Continue reading

Garage Sale..

anyone notice a new page in my blog? YES the one with the tittle “This Is My Garage Sale”

Page Garage Sale ini gue bikin karena gue mulai pusing liat rumah gue penuh ama barang2 yang ga kepake..bahkan banyak barang2 yang dari mulai dibeli ampe sekarang lom pernah dipake..*sigh* *toyor pala sendiri*

Sebenernya masi banyak yang mau dijual, tapi nanti deh dipilih2 dulu yang masi layak dijual yang mana..barang2 yang gue masukin ke page garage sale pasti gue sortir dulu, kalo emg masi bagus ya gue jual dengan harga miring, bahkan yang baru pun gue jual dibawah harga gue belinya, gapapa deh rugi dikit daripada rumah gue penuh *maklum rumah imut2*

So check out my garage sale in HERE..

 

BheBoth

 

Yogya Aku Kembali bagian ke-3..

Hari kedua di Yogya..abis sarapan qta sempet ajak Nara main di children playground di samping resto hotel..lumayan deh bocahnya happy bener..abistu qta berangkat ke Taman Pintar..lokasinya deket banget dari hotel..2 menit juga dah nyampe hihi..masi sepi banget..cuma ada beberapa anak yang lagi main di Taman Air Menari..

Sempet main2 n foto2 di area terbukanya, ada bagian pipa2 yg bisa buat telpon2an, ada track yg banyak rambu2nya..abistu qta ke loket buat beli tiket, harganya 15 ribu buat dewasa, 8 ribu buat anak2/pelajar/guru..mureeee.. 🙂

Continue reading

Bangkok Trip part 2..

Ready?

Day 2

Hari kedua, bangun pagi, siap2 n sarapan.. Jadwal hari ini mau ke Platinum, IKEA dan dinner cruise..jadi abis sarapan, qta naik BTS turun di BTS Chidlom, jalan kaki ke Erawan Shrine, foto2 sebentar sambil ngeliatin orang yg lagi pada berdoa n nari2..trus rencananya mau jalan kaki aja ke Platinum, eeh hakim pengen naik tuk-tuk, jadi deh qta nawar2 n dapet harga 30 baht, tapiiiii ama si tukang tuk-tuk diajak liat toko perhiasan dulu, jadilah qta muter2..mana tuk-tuknya ngebuuuttt..hiii sereeem..

Jalan kaki ke BTS Asoke..

Continue reading