Happy New Year 2018

Heyhooooo..

Apa kabar ini blognyah? huhuhu sok sibuk banget ampe ga sempet ngeblog..lebih sering updatenya di Path atau Instagram..huhu sedih juga liat blog garing begini ya..hilang kemana itu semangat nulisnya? apakah hilang bersama keluarnya air ketuban? hahahahaha #apeuuuu

oiya..selamat tahun baru yaaa..semoga semuanya diberi nikmat sehat dan selalu berbahagia di tahun yang baru ini.. *Amin*

tahun 2017 kemaren apa aja ya yang udah dilakuin? bucket list apa yang berhasil tercontreng tahun lalu? hehe..

 

hightlight tahun 2017 gue terangkum di #bestnine2017 yang diambil dari Instagram, yang pertama adalah si Rumah Mini, yang mana nyarinya ga gampang, bertahun-tahun pencarian rumah, sampai akhirnya menjatuhkan pilihan ke rumah ini. Desember 2016 tanda tangan akad kredit, dan setelah berbulan-bulan diPHPin alias ga jadi-jadi rumahnya, 8 Agustus 2017 bisa serah terima kunci. Alhamdulillah..another bucket list checked.

Dan yang kedua adalah trip ke Seoul akhir November 2017. Kenapa jadi highlight? karena trip ke Seoul ini udah diniatin dari lama, karena Ibunya Hakim dari dulu pengen banget ke Korea. Kalo gue sebenernya maunya balik ke Jepang, tapi tiap nanya ke Ibu, jawabannya tetep maunya ke Korea. Kita ampe bolak-balik nanya (dan gue berharap jawabannya berubah jadi Jepang), tapi ternyata engga..HAHAHA..modus gue ga berhasil.

Pas beli tiket di GATF, rencananya maunya April, tapi karena tiket promonya adanya di bulan November yasudahlah yaaaa jadinya kita beli aja itu tiket, lumayan banget per orang jadi cuma 3.3jutaan. Sempet deg2an karena tetangganya Seoul lagi “panas” khan tuh, dan pas bikin visa juga harap-harap cemas takut ga lolos, tapi alhamdulillah semua lancar, trus rejeki banget bisa ngerasain Autumn dan Winter sekaligus, sempet turun salju di Seoul dan pas kita ke Nami Island. Alhamdulillah seneng banget. So another bucket list checked. Semoga tahun ini bisa ngajak Ibu jalan-jalan lagi.

Oiya dan pas di Seoul gue ketemu Park Hyung Sik doonnk (sombong hahaha), tau Park Hyung Sik ga? hahaha yg ga nonton dramakorea pasti ga tau siy, google aja deh ya. Cakep deh pokoknya..hahaah dan dia satu-satunya cowo korea yang cakep yang gue temuin di sana.. hahaha..Mungkin gue mesti sering mainnya ke Gangnam gitu ya biar sering ketemu yang cakep hahaha

Perlu dibikin ga tuh ya review jalan-jalan ke Seoul? nanti deh kalo waktunya agak luang gue bikin review ya..semoga ada yang mau baca hahaha..

Sebenernya ada 1 bucket list yang lom kesampean tahun 2017, agak menyesal juga siy, tapi Inshaa Allah di tahun ini bisa kesampean ya..doakan yaaaa..

 

Have a great year everyone..Stay healthy and happy ya..

BheBoth

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s