Busy Lebaran..

Hai hai..

Maap lahir batin semuanya..

How’s your holiday? Sekarang udah back to reality atau masih cuti? Hehe semoga liburan lebarannya menyenangkan, semoga yang pake ART ga diPHPin ya, semoga ARTnya balik kerja abis lebaran ini.. *amiinn*

Libur lebaran kemaren sibuk banget deh..apalagi pas hari pertama & kedua..isshh udah kaya’ bis AKAP..

  

Hari pertama Sholad Ied di Pondok Gede di mesjid deket rumah Ibu Mertua, jam 8 kita cuss ke Bogor ngumpul di rumah Emak (nenek gue) sekeluarga besar nyokap gue, abis dzuhur kita cuss ke Ciledug ke acara kumpul keluarganya hakim..

Pulangnya ditawarin hakim “kamu ada yang mau didatengin ga deket2 sini? Mumpung uda di sini”, pas liat waze, eh ke IKEA deket banget nih..jadi lah kita mampir ke IKEA yang ternyata ramenya kaya’ pasar..hahaha orang2 pada ga lebaranan apa yah? 😝😝

Besoknya Lebaran hari kedua rencana brkt jam 6 ke Bandung, tapi telat bangun jadi baru berangkat jam 7.30an, nyampe bandung jam 11 kumpul keluarganya Hakim lagi..abis dzuhur kita cuss ke Ciputat ke acara kumpul keluarga bokap, lanjut abistu ke Bintaro ke rumah Ortu kakak ipar gue..mantaaab yaaa rutenya? Hahaha..

Emang banyak yang mesti didatengin siy, tapi jadinya kurang khusyuk gitu lebaranannya serba buru-buru, ga bisa ngobrol banyak, ga bisa catching up ama sodara-sodara lebih lama..emang enaknya tuh sehari di satu tempat aja biar puas..besoknya ke tempat lain..jadi bisa lama lebaranannya..dulu pernah tuh bgtu pas pemerintah ngumumin lebarannya mundur sehari..haha

Walopun cuma sebentar2 ketemu sodara, yang penting bisa silaturahmi ya..Semoga ibadah kita di Ramadhan taun ini diterima Allah SWT ya..semoga masih dikasi kesempatan buat ngerasain Ramadhan taun depan..Amiin..

  
BheBoth

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s