God is Good..Life is Good..

Alhamdulillah..

Ga ada kata lain yang bisa mendeskripsikan gimana senengnya gue dua hari ini..

Kemarin tgl 31 Mei, wedding anniversary yang ke-8..ga berasa ya hehe..Alhamdulillah semoga dipanjangkan jodohnya sampai di surga ya..amin..semalem kita dinner di K22 Bar Fairmont Hotel..tempatnya siy lumayan ya karena bisa liat pemandangan kota jakarta..tapi makanannya kurang cocok yah..porsinya kecil bangettt..😝😝

Hari ini ulang tahun gue yang ke 34 tahun..hahaha wes tuekkk..Alhamdulillah suami saya memang paling demen kasih surprise..sebenernya uda dibeliin kado jauh2 hari..dan udah dipake juga early bday giftnya..tapi tetep donk tadi pagi-pagi dia ambil kado yang diumpetin di mobil, trus disuruh langsung buka dan langsung dipake juga hahaha..makasiiii ya sayangku..senang sekaliii saya masi dapet kado lagi..hihi

Alhamdulillah punya sahabat-sahabat yang baik-baik banget..banyak banget yg inget ulang tahun saya..mungkin karena sekarang semua sosmed ada reminder bday yah hahaha..banyak yang ngedoain yang baik-baik..Alhamdulillah ya dikelilingi orang-orang baik..I’m so blessed..

Ada satu temen yang sejak gue nikah ampe sekarang ga pernah lupa ngucapin happy anniversary & happy bday..padahal kita ga intens hubungannya..paling smsan pas lebaran aja..tapi dia ga pernah lupa ngucapin di tiap tgl 31 Mei & 1 Juni..bahagia gue punya temen yang inget hal-hal sepele kaya’ gini..laafff..

 
Terima kasih ya Allah untuk semua berkah yang dilimpahkan..Alhamdulillah..

BheBoth

5 thoughts on “God is Good..Life is Good..

  1. Happy Anniversary Dian & Haqim..
    Happy Bday Dian..
    Hmm…kado yg diumpetin di mobil apa yaaaa….?
    Klo yg early gift kayanya si slip on putih, hahaha kepo amat yaa gue

Leave a Reply

