Demi memory AADC..

 
Siapa yang udah nonton AADC2?

Udah nonton berapa kali?

Hehe saya mau nyombong karena saya nonton udah 3x..

Bukaaaan..bukan karena baper ama Rangga dan puisi2nya kok..

Tapiii karena demi memory AADC yg pertama..dulu nonton AADC bareng ama sahabat2 pas kuliah..trus ama sahabat2 SMP sering banget dibahas ramean sambil keketawaan..

Jadi gue kemaren nonton AADC2 karena pengen seseruan bareng temen-temen..nonton bareng ama suami juga sih tapi emang feelnya beda pas nonton ama temen-temen..

Gue ga perlu deh ya mereview film AADC2 ini..intinya mah AADC2 ngajarin kita jangan suka bohong, karena bohong itu konsekuensinya mahal, semahal harga tiket Jkt-New York..hehe..

Tapi banyak banget lho orang2 yang baper ama AADC2 ini..ada yang baper ama Rangga (emang puisi2nya siy yg bikin pedih), ada yang baper keinget mantan, ada yang baper sedih inget sahabat2, ada yang baper sedih pengen punya kesempatan mendapat penjelasan juga kaya’ si Cinta..

Efeknya luar biasa ini film yak..salut lah ama yang bikin..ga banyak film sekuel yang sukses, apalagi film indonesia..Dan ini film dibikin rentang waktunya jauh ya hampir 14 tahun dari film pertamanya, tapi antusiasme yang nonton tetep banyak..hebat ya..memang yang nonton kebanyakan udah jadi emak-emak macam gue ini..hahaha..gue rasa banyak juga emak-emak yang nonton film ini demi memory AADC..

😊😊😊

BheBoth

3 thoughts on “Demi memory AADC..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s