Konnichiwa, Japan! Part 6

Day 7

Tokyo Disneyland

Today we are going to the happiest place on earth..yippiee..

So excited..

Baru nyampe aja suasana happynya langsung berasa..dan hari ini cerah alhamdulillah..

Kita langsung ngetake spot buat nonton parade Hippity-Hoppity Springtime jam 11..ramenyaaaaa..penuh orang..beda ama kemaren di Disneysea..

Nara duduk manis bareng papa & rega yg lagi bobo..saya cuss ambil fastpass Big Thunder Mountain requestnya Nara..alhamdulillah masih dapet kebagian jam 16.45..

Hippity-hoppity Springtime Parade baru dimulai hari ini 25 Maret sampe 15 Juni 2016..ini dalam rangka menyambut Disney Easter..lucuuuu banyak bunny..

Foto wajib ya klo ke Disneyland mesti foto depan istana ini..hehe Oiya ini stroller yang dipake Rega, gue sewa di Disneyland..biaya sewanya 1000¥, Rega seneng banget naik stroller ini karena tinggi jadi dia bisa liat-liat..pertimbangan gue nyewa (walopun mahal), karena mau main dari pagi ampe malem nunggu fireworks, kasian Nara kalo mesti jalan terus, jadi tak apa lah biar dua-duanya bisa istirahat kalo capek..

Abis nonton Parade kita jalan-jalan ke area Tomorrowland, eh malah nyangkut di tokonya..haha..anak bayi ga bisa move on dari kereta-keretaan..

Tuh dia main ngedeprok aja mainin keretanya..serasa di rumah ya nak..hehe

Abis belanja, kita ke Fantasy Land, di sini lebih nyenengin lagi walopun semua atraksinya antri..even mau ke restorannya aja antrinya mengular..hehe nasib deh ya klo ke tempat begini mah mesti panjang sabar..

Abis main It’s A Small World (which is mirip banget ama Istana Boneka di Dufan ya hehe), gue cuss ambil fastpass lagi..sebenernya Nara pengen naik Splash Mountain, tapi sayang fastpassnya udah abis padahal baru jam 1.30, akhirnya gue ambil aja FastPassnya Haunted Mansion dapet jam 17.45 (Nara takut siy ktnya ga mau, biarin deh klo ditemenin jadi mau kok hehe)

Abis dari Fantasyland kita ke ToonTown..Nara seneng banget di sini..gue juga seneng siy..mainannya juga antrinya ga lama-lama..walopun mainannya siy ga jelas juga..haha yang penting Nara happy deh..

Ini Nara main di rumah Minnie..

Abistu main di kapalnya donald duck..

Lanjut ke Treehousenya Chip&Dale

Abis itu kita nonton Happiness Is Here Parade..ToonTown ini tempat penghabisan Paradenya..parade start jam 2, nyampe ke ToonTown skitar jam 2.30-2.40..kita juga nontonnya nyempil di antara kerumunan orang, dapet spot di belakang pagar tapi depannya ada pohon sakura haha..ya gpp deh yang penting tetep bisa menikmati..dadah-dadah ama Disney Characternya..hehe

Selesai nonton parade, kita lanjut ke rumahnya Goofy..ini agak panjang antrinya..berhubung Nara semangat yauda dijabanin deh..kirain mainan apa gitu ya..ternyata semprot2 cat virtual hehe..

Udah sore..kaki mulai pegel..lom makan siang pula..jadi kita ke restoran yg di Tomorrowland karena pak suami & rega daritadi nunggu di sana..Pas gue nyampe, taunya dua-duanya lagi bobo..haha kelamaan nungguin yah..

Ini abis bangun tidur, langsung ceria ga mau diem..

Naaah it’s time for Big Thunder Mountain..berhubung Rega ga bisa ikutan main, jadi gue gantian mainnya..Nara main ama Papanya masuk lewat antrian Fast Pass, mayan antri cuma 15 menit..klo yang antrian biasa antrinya 110 menit..hehe

Pas gue mau main gue mesti lapor ke petugasnya dulu, ntar kita dikasi tiket lagi buat langsung diajak lewat jalan rahasia ga pake antri lagi..langsung ke dalem n langsung main..hehe

seruuuuuuu nih Big Thunder Mountain..pantes aja Nara nagih pengen lagi..hebat deh Nara uda berani main roller coaster kaya’ gini..yeay..next time kita main berkali-kali ya nak..

Lanjut ke Haunted Mansion..keren deh ini atraksinya, emg spooky siy..justru keren pas jalan kaki, dibawa ke ruangan-ruangan gtu..abistu kita naik kereta deh liat hantu-hantu..hehehe sempet pake berhenti pula di tengah-tengah kuburan haha..Nara uda takut tuh tapi untung ga nangis siy..gue ajakin bcanda aja biar dia teralihkan..

Trus kita ke Buzz Light Year, dapet fastpass dari sahabat gue yang ga jadi main..yeay..giliran Nara Rega & Papa yang main..

Gue cuss mencoba peruntungan di lotere buat dapetin reserved ticket nonton Show Once Upon A Time..sayangnya saya belum beruntung hahaah..caranya sama aja siy ky dapetin fastpass, bedanya ini diundi jadi lom tentu dapet..Orang jepang emang demen lotere siy ya..dimana-mana banyak mesin lotere hehe

Lanjut abistu kita liat Night Time Parade “Tokyo Disneyland Electrical Parade Dreamlight” jam 19.30..Tapi ngeliatnya sambil jalan-jalan & main ke Swiss Family treehouse jadi ga konsen haha..

Oiya kita masi punya 1 fastpass lagi, klo fastpass yg ini dapet Free pas gue ambil FastPass yg pertama..ngepas lagi hoki aja kali jadi dapet yg Free..yg free ini main tembak-tembakan di Westernland Shooting Gallery..tapi Nara blg ga seru haha..

Lanjut main lagi ke Snow White Adventure’s yang ternyata juga serem hahaha..Nara agak takut juga nih main ini..hihi..

Karena Rega ga bisa main ini, dia main Castle Carousel ama Papanya, seneng banget ternyata..trus Nara juga pengen main, karena uda ga antri jadi kita bisa langsung main, Rega ikut main lagi ama gue & Nara..happy banget anak bayi..

Kelar main ini, kita menuju ke area yg buat nonton show Once Upon A Time..cari spot yg enak..seperti kemaren di Disneyland Rega ketakutan denger suara & fireworksnya..jadi saya melipir cari tempat duduk aja deh sambil nenangin anak bayi..

Alhamdulillah ya Nara happy & puas banget mainnya di Disneyland..

Baru keluar gerbang Disneyland aja Nara uda tepar, bobo di stroller..bobo nyenyak sepanjang jalan walopun sempet dibangunin pas mesti naik tangga di stasiun kereta..emak bapake udah ga sanggup ngangkatnya haha..Nara naik tangga sambil merem tuh..abistu duduk lagi di stroller, bobo lagi..mimpi indah ya nak..