Konnichiwa, Japan! Part 4

Day 5

Nara & Tokyo..

Pagi ini kita cuss ke kota Nara, dari Kyoto naik kereta sekitar 1 jam..berhubung kita udah reserved tiket shinkansen dari Kyoto ke Tokyo jam 12.33, so kita cuma punya waktu 1 jam di kota Nara..huhuhu soooooo little time so much to do..

Kita cuma sempet ke Todaiji Temple & Nara Park, itu pun kita mesti naik taksi supaya bisa ngejar keretanya..hihi secara di Jepang semua on time ya..walopun sebentar banget tapi happy banget sayah akhirnya bisa ngajak Nara ke kota Nara..cita-cita dari jaman dulu akhirnya kesampean..Alhamdulillah..

Di Todaiji Temple & Nara Park banyak banget rusa keliaran bebas dan kita boleh ngasi makanan ke rusa-rusa itu..makanannya semacam biskuit dijual di sepanjang jalan seharga 150¥..emang rusa-rusa itu kelaperan kali ya, liat makanan langsung nyaplok..haha Nara ketakutan ngasi makannnya..akhirnya gue yang ngasi makan..itu baju gue ampe ditarik-tarik looh ama rusa-rusa itu..hihihi..akhirnya biskuitnya gue lempar aja biar mereka bubar..huhu mamak pun takuuut..hahaha *payah*

Udah hampir jam 11, mesti balik ke Nara Station buat ngejar kereta jam 11.23, supaya keburu nyampe Kyoto buat naik shinkansen yg jam 12.33 menuju Tokyo..hahaha lari-lari lah kita jadinya..kaya’nya hampir tiap hari ada adegan kita lari-lari di stasiun karena takut ketinggalan kereta haha..

Naik kereta menuju Kyoto..semoga kapan-kapan bisa lebih lama liat kota Nara lagi..

Sampai di Kyoto Station, kita ambil koper yang sebelumnya dititip di locker, abistu langsung ke platform shinkansen, ampe kereta langsung beli bento buat makan siang..alhamdulillah makan sushi enaaak banget..ga usah pake bumbu apa2 juga udah enak..yummm..

Nyampe di Tokyo udah sore sekitar jam 3an..kita langsung ke Harajuku..kopernya titip di loker stasiun Harajuku aja biar leluasa jalan-jalannya..

First stop ke Nike store..oh my..sepatu keren-keren banget..apalagi di lantai 2, bisa customised sepatu airmax..😍😍

Sebenernya saya naksir sepatu ini, tapi kok ukurannya ga pas..huhu

Keluar dari Nike Store dgn tangan hampa, mari kita jalan lagi ke Onitsuka Tiger Flagship Store di Omotesando..Alhamdulillah ya di sini saya dapet sepatu baru, pak suami malah dapet dua..trus dengan nunjukin paspor bisa dapet diskon 5% dan kalo belanja lebih dari 10.000¥  bisa tax free..yippieee..promonya berlaku di semua Onitsuka Tiger Store nih..lumayaaan..

Trus kita jalan kaki lagi ke Atmos Harajuku, Atmos ini toko sepatu juga tapi jual berbagai brand..bisa tax free juga kalo belanjanya di atas 10.000¥..di Atmos cuma ngebeliin titipan temen aja siy..trus kita jalan kaki lagi ke Kiddyland, sebelumnya mampir ke ABC Mart (toko sepatu juga) & Birkenstok tapi ga beli apa-apa siy..hehe

Di Kiddyland rencananya mau beli mainan buat Nara Rega, tapi liat harganya kok ga terlalu “menarik” hehe..akhirnya malah kebanyakan beliin titipan orang..hehe di sini ada 5 lantai, lumayan juga muterinnya..ada satu lantai isinya mainan kereta-keretaan, Rega seneng banget ngeliatin keretanya, ga mau pulang dia hehe..lucu banget liatnya..

Sudah malam, lelah, dingin, laper, mariii kita pulang ke hotel..tomorrow we are going to Disneysea! Yippiee..