hello April..

It’s been almost two months since my last post..sibuk sekali sepertinya sayah ya..haha

How’s life?

Alhamdulillah sehat, suami sehat, anak-anak sehat..🙂

Alhamdulillah Nara bulan lalu ultah ke-7, kali ini ga minta dirayain, tapi tetep emaknya rempong nyiapin goodybag buat bagi-bagi ama temen sekolah dan sodara. Anaknya juga demen siy bagi-bagi goodybag, tapi berasa udah gede kali jadi malu dirayain lagi, emang dia dasarnya bukan “banci tampil”, tiap taun kalo dirayain juga tetep malu-malu ga jelas..haha dan untungnya di sekolah juga ga dibolehin ngerayain ultah, jadi mayan deh emaknya berkurang kerempongan bikin dessert table taun ini..hehe

Minggu lalu abis bagi rapor midtest, nilainya membanggakan sekali..yang semester lalu khan udah bagus ya, ternyata yg semester ini meningkat. Alhamdulillah ya anaknya happy di sekolah, belajarnya juga semangat. eh padahal kalo pas lagi UTS, belajarnya ala kadarnya siy..cuma emang di sekolah Nara sering ada daily test, jadi cukup ngebantu anak dalam mengingat-ingat pelajaran dengan sering ada tes harian. hehe alhamdulilah ga bikin emaknya betanduk kalo ngajarin..

Alhamdulillah juga Rega makin lama makin pinter walopun ngomongnya juga masih lom nambah dari kemaren hihi, tapi udah lebih ngerti kalo diajak ngomong. Larinya makin mantab, makannya juga ga picky *mudah2an seterusnya ampe gede nih* haha..ini anak nyenengin banget bisa ngelucu, tapi kadang suka rese’, suka marah-marah, suka iseng ama kakaknya, posesip ama emaknya, kadang digelendotin ampe ga bisa kemana-mana, ditinggal selangkah aja mewek lebay..haha seru sekali punya anak kaya’ gini..tenaganya ga abis-abis..emaknya gempor..hihi

Alhamdulillah juga bulan lalu kesampean ngajak Nara ke kota Nara, Ibukota pertama negara Jepang. Mission Accomplished, yeay! Niat yang dipendam bertahun-tahun, sempat kepending karena kehamilan kedua, tapi memang semua sudah rencana Allah SWT. Dikasih kesempatan tahun ini buat liburan ke Jepang, bawa anak-anak barengan ama sahabat juga, seseruan 9 hari 4 kota. Mudah-mudahan saya rajin nih nulis cerita liburannya..mayan panjang soalnya haha..

ah jepang tuh ngangenin.. #belummoveon

BheBoth

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s