Tersiksa..


Beberapa waktu lalu, mata gue yang sebelah kiri iritasi..meraaaaah banget, perih, cekot-cekot, berair terus, kalo kena cahaya pasti langsung sakit..

Akhirnya selama tiga hari gue kasih obat tetes mata, dan gue tutup pake perban..Alhamdulillah sembuh..ga merah & ga sakit lagi..

Tapiiii abistu mata kiri gue jadi burem..duh ga enak banget..jadi pusing kalo nonton TV atau liat komputer..setelah beberapa hari ga membaik juga..

Akhirnya gue periksa ke dokter mata di JEC Menteng..awalnya dicek mata dulu ama petugasnya *#barutau alat-alatnya udah canggih ya kalo di JEC..keren deh* abistu baru diperiksa lebih lanjut ama dokter mata..

Kesimpulan dokter matanya, kornea gue “kena”, jadi kasar dan ada bercak putih yang nutupin kornea gue, makanya pandangan gue jadi burem jadi cuma 30% ketajamannya..pantesan pas lagi dicek ama petugas itu gue susah banget baca-baca hurufnya..huhuhu

Dokter matanya bilang ini telat periksanya, harusnya pas iritasi itu langsung diperiksain, karena kalo telat diobatin bisa jadi permanen kerusakannya..hiks takuuut..

akhirnya diminta untuk lepas softlens selama diobatin..jadi gue mesti pake kacamata terus, yang mana gue ga biasa pake kacamata, yang ada gue tersiksa..pake kacamata gue jadi pusing, kepala gue cekot-cekot, tegang banget rasanya kepala & leher gue..tapi kalo ga pake kacamata ga keliatan, ga bisa nyetir, ga bisa kerja..serba salah..

Setelah 5 hari diobatin, hari ini gue kontrol lagi, dan alhamdulillah uda membaik, masih ada sisa bercak putihnya sedikit tapi ketajamannya uda naik jadi 90%..yeay! *joged*

Tapiiiii tetep belum boleh pake softlens lagi, malah dokter matanya nyaranin buat diLASIK aja kalo nanti uda sembuh..huhuhu *cemen*

Jadi gue mesti harus tersiksa pake kacamata selama 4 hari lagi..semoga Senin nanti uda sembuh total dan boleh pake softlens lagi..*doain ya*

Peringatan buat diri sendiri :

JANGAN PERNAH LUPA COPOT SOFTLENS KALAU MAU TIDUR..supaya ga iritasi lagi..

LANGSUNG PERIKSA KE DOKTER MATA & JANGAN PAKE OBAT TETES SEMBARANGAN TANPA PETUNJUK DOKTER..biar ga makin parah..
BheBoth

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s