Class Party & Bagi Rapor Nara..

UAS semester 1 udah selesai..saatnya happy-happy..

Di sekolah diadain Class Party, jadi semua orang tua nyumbang makanan atau minuman untuk dimakan rame-rame di kelas..trus gue gatel khan ya pengen bikin perintilan biar dijadiin dessert table..eh kok kebeneran gayung bersambut, ada Ibunya temen Nara yang suka bikin beginian juga ya secara dia tukang kue ya hehe..jadi lah dua emak-emak kurang kerjaan ini rempong ngurusin..

alhamdulillah siy walopun ngerjainnya ngebut, hasilnya lumayan juga..anak-anak happy, gurunya happy, emak-emaknya pun happy..



Trus beberapa hari kemudian Bagi Rapor deh..there’s always a first time for everything..pertama kali punya anak SD, jd ini pertama kali ngerasain bagi rapor anak SD..ga punya harapan gimana-gimana siy..makanya santai aja..

Alhamdulillah hasilnya bagus banget..gurunya berkali-kali bilang “Nara the Best deh bun” hehe menurut gurunya Nara itu kooperatif, kalo ga bisa dia nanya, dan ngikutin instruksi guru dan ga nyusahin deh di kelas hehe..Nyenengin & bangga banget rasanya dapet feed back kaya’ gitu dari gurunya..


Ini dapet goodiebag hasil karya Nara, di dalemnya ada beberapa karya Nara di sekolah & tentunya dibagiin juga hasil UASnya yang nilainya kebanyakan 10..hihi Alhamdulillah..padahal belajarnya juga ga ngoyo, mana sempet sakit pas UAS itu huhu..Good Job, Nara..

Di sekolah Nara ada 2 rapor, 1 dari Diknas, 1 lagi dari sekolahnya, ga dipungkiri ya liat nilai anak bagus tuh ada rasa hangat di hati..tapi yang bikin lebih bangga adalah ga ada catatan buruk dari gurunya, semua baik-baik aja tapi ada sedikit pesan gurunya kalo Nara ngerjain tugas masih suka lama (karena Nara maunya rapi “perfect” versi dia) walopun ga sampai lewat waktu siy jadi masih acceptable..

Gue siy cuma pengen Nara happy di sekolah..dulu gue kuatir Nara kecapean atau bete di sekolah karena sekolahnya lama ampe jam 13.30, ternyata anaknya malah happy banget..kalo pulang cepet malah sedih, kalo libur apalagi malah cemberut hahaha..Alhamdulillah semoga sampe nanti juga tetep happy di sekolah ya nak..

We’re so proud of you..we love you so much, Nara..
BheBoth

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s