Bikin panik..

  

Dapet chat kaya’ gitu pas lagi nyetir..bikin panik ga siy? Malah main tebak-tebakan..gue nebaknya dia kehilangan henpon atau kamera..

Eh ga dijawab malah bilang bt banget..lha tambah panik khan jd bete kenapa? Trus kok minta maap segala..

Taunya yang ilang itu cincin kawin..😞😞
Cincinnya lepas nyemplung di kali goa pindul..udah dicari ga ketemu..yauda lah ya mau bete-bete juga ga bakal balik..ikhlasin aja deh, In shaa Allah dikasi pengganti yang lebih baik.. *semoga saya kecipratan juga* 😝😝 dan semoga tuh cincin bermanfaat buat yang nemuin..

Entah kenapa ya gue tuh kadang suka parno sendiri kalo gue ngelakuin hal-hal di luar kebiasaan..parno bakal terjadi hal-hal yang tidak diinginkan..

Contohnya kaya’ kejadian ini..Hari Minggu gue nganterin suami ke bandara dan gue tungguin ampe dia masuk ke ruang tunggu, gue pake ngintip dari kaca tuh *norak* Biasanya kalo suami ada acara kantor ke luar kota gue hampir ga pernah nganterin ke bandara..Nah kebetulan kemaren ini take offnya dari Bandara Halim, berhubung gue lom pernah ke sana dan deket pula dari rumah, gue iseng aja pengen nganterin..

Nah gara-gara ini trus gue parno sendiri, doh ntar kalo kenapa-kenapa gimana ya..suka denger khan cerita orang-orang yang kena musibah ntar suka ada cerita-cerita yang dikait-kaitin trus ntar kesimpulannya “iya uda firasat kali yah” huhu

Eh taunya suami ampe di Yogya langsung sakit, diare parah jadi malah ga ikut kegiatan kantornya..tengah malem dibawa ke RS buat diobservasi & dimasukin cairan pake infus biar ga dehidrasi..untungnya ga perlu dirawat di RS jadi langsung balik ke hotel lagi..besoknya masih istirahat di hotel aja supaya bisa ikut acara malemnya..trus hari ketiga udah bisa ikut jalan-jalan eeeh malah ada kejadian cincin ilang..😩

Jadi mikir, kejadian ini bisa terjadi karena gue uda parno duluan apa gimana ya? Semesta mendengar keparnoan gue kali ya..hehe

Bismillah aja deh semoga Allah SWT selalu jaga kita..dipasrahkan saja..rezeki udah diatur..

BheBoth

2 thoughts on “Bikin panik..

Leave a Reply

